youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 445, KEMATIAN NARENDER

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 3 JUNI 2017 EPISODE 445, KEMATIAN NARENDER

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 3 Juni 2017 episode 445, Shiv memberitahu Anandhi semuanya dan dia juga segera berangkat ke rumah sakit. Di Rumah Sakit Udaipur, dokter menginformasikan kepada Rasika bahwa Narendre telah meninggal

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Kalyani menegur Jagdish dan dia menyadari kesalahannya. Jagdish akan meminta maaf kepada Gangga. Rasika memberitahu suaminya tentang pelecehan seksual oleh Shiv. Narendre marah tetapi memutuskan untuk tidak pergi ke polisi karena hal itu akan mempengaruhi pekerjaan Rasika, dia menjadi sangat gusar. Jagdish meminta maaf kepada Gangga dan memutuskan untuk menghabiskan hari berikutnya bersama anak-anaknya dan dia menebus waktu untuk keluarganya. Anandhi menenangkan Shiv untuk berhenti menyalahkan dirinya sendiri atas tindakan Rasika.

Jagdish akan mengajak keluarganya pergi ke Mela. Tetapi tiba-tiba Jagdish mendapat telepon dari asistennya tentang sebuah kecelakaan. Gangga meminta Jagdish itu penting baginya untuk pergi ke lokasi kecelakaan. Nandu terlihat kecewa. Di sana Rasika menerima surat tanggungannya dan dia pura-pura kecewa karena penangguhan tersebut. Di kantor Collector, Narendre masuk ke kantor Shiv, dia membawa sebuah papan dan mulai meneriaki Shiv menuntut keadilan. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 3 Juni 2017 episode 445.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 3 Juni 2017 episode 445 kali ini, Semua orang di rumah Kaiser Bagh menyaksikan pernyataan Rasika. Semua orang kaget dan tegang melihat hal itu sampai ke media. Ganga sampai di desa Danakya. Dia melihat Shaadi sedang dalam prosesi pernikahan. Ganga menuju ke kamar pengantin untuk menyelamatkan pengantin anak. Tepat pada saat itu baraat juga hadir dan Gangga menjadi tegang. Shiv melihat baraat dan terkejut melihat Shyamalbhai di dalamnya. Entah bagaimana, dia menyelinap pergi dan sampai di kamar pengantin wanita. Dia meyakinkan ibu gadis itu bahwa dia akan menyelamatkan anaknya.

selanjutnya, Ganga melarikan diri bersama Aarti (pengantin anak) dan berlari kesana-kemari untuk bersembunyi lalu menghubungi Jagdish dan memberitahukan kepadanya bahwa dia membutuhkan pertolongannya. Jagdish menghubungi Vasant untuk membawa polisi ke desa Dhanakya karena Ganga berada dalam bahaya. Polisi menangkap ayah pengantin wanita dan orang tua mempelai pria. Kalyani menghargai Gangga atas usahanya menyelamatkan pengantin anak. Gangga mengatakan keraguannya tentang Shyamalbhai, tetapi Jagdish yakin Shyamalbhai tidak tahu.

Sinopsis Anandhi hari ini 3 Juni 2017 episode 445, Shiv memberitahu Anandhi semuanya dan dia juga segera berangkat ke rumah sakit. Di Rumah Sakit Udaipur, dokter menginformasikan kepada Rasika bahwa Narendre telah meninggal, dia menyalahkan Shiv atas pembunuhan suaminya dan dia juga memberitahu mertuanya bahwa Shiv bertanggung jawab atas kematian anak mereka. Shiv terkejut dan mati rasa saat dia dibawa pergi oleh Anandhi.

Shiv kaget mendengar Narender sudah meninggal. Subhadhra mengatakan bahwa pengaruh buruk Rasika yang telah membawa masa-masa buruk bagi rumah keluarga mereka. Shiv merasa sangat bersalah karena bertanggung jawab atas kematian Narendre, dia meletakkan kepalanya di pangkuan Anandhi dan berbaring sebentar, karena Anandhi merasa nyaman dengannya. Ibu Aarti mengatakan pada Gangga bahwa dia mendapatkan obat untuk Aarti dari tetangganya yang bekerja untuk perusahaan Shyamalbhai. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 3 Juni 2017 episode 445, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments