youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017, NANDU DAN NIRANJAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017, NANDU DAN NIRANJAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017, Niranjan punya trik untuk mendekatkan diri dengan Nandu. Dia duduk dengan harmoniumnya dan mulai memainkan harmoniumnya.

- Sinopsis Anandhi Di sekolah guru meminta Kalyani untuk membaca kalimat dalam pelajaran Bahasa inggris. Kalyani berdoa pada Devi ma. Kalyani terlihat ragu ragu dalam menyebutkan satu dua kata dalam Bahasa inggris, tetapi Kalyani dapat menyelesaikannya dengan baik. Teman sekelasnya terkejut, dan guru Bahasa inggrisnya pun senang dengan usaha Kalyani. Kalyani terlihat sangat lega karna bisa menyelesaikan tugas dari gurunya. Shiv datang bersama Polisi. Apa yang dilakukan Polisi di bersama dengan Shiv? Baca di Sinopsis Anandhi Sebelumnya Berikut sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017 episode 492.

Di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017 episode 492, Kegelisahan Anoop

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017 SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017, Sementara Anoop mondar-mandir di dekat mobil miliknya yang di parkir. Annoop dengan tidak sabar menyuruh Sharmila untuk bergegas karena Anoop harus mengikuti rapat. Anandhi sampai di kantor dan langsung menghampiri meja tempat dimana Sharmila melihat berkas berkas. Hampir saja Sharmila tertangkap basah. Sharmila sedang memeriksa file dan menemukan file yang berisikan tender yang dia cari cari. Anoop bilang kalu Sharmistha harus menyimpan file tersebut. Mereka berencana untuk bertemu di malam hari. Niranjan bertemu dengan Nandu untuk memintanya memberi tahu tentang apa kesalahannya. Hanya dengan begitu Niranjan akan sadar dan bisa berubah. Nandu berbicara dengan ucapan yang tidak sopan, Gehna langsung memarahinya dan meminta untuk tidak berkata kata kasar lagi. Nandu meminta Niranjan untuk menjauhi ibunya.

Di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017, CARA NIRANJAN MENGAMBIL HATI NANDU

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017 SINOPSIS ANANDHI HARI INI 25 JULI 2017

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017, Niranjan punya trik untuk mendekatkan diri dengan Nandu. Dia duduk dengan harmoniumnya dan mulai memainkan harmoniumnya. Nandu turun dari tangga dan malah menyindir Niranjan. Dirumah, Tanpa sengaja Anandhi menyenggol meja kopi. Anandhi menemukan dokumen rahasia miliknya dan seketika terkejut. Pada waktu yang bersamaan Anoop masuk ke ruangan dan dia melihat dokumen tersebut ada di tangan Anandhi dan terkejut. Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017 episode 492, Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 25 Juli 2017 episode 492, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

BACA JUGA SINOPSIS SEBELUMNYA :


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments