youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 464, TERUNGKAPNYA KEBENARAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 464, TERUNGKAPNYA KEBENARAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 22 JUNI 2017 EPISODE 464, TERUNGKAPNYA KEBENARAN

Di sinopsis Anandhi hari ini 22 Juni 2017 episode 464, Subahdra mengakui semua kejahatannya itu, Subhadra mengaku ia melakukan semua itu dengan alasan agar Anandi bisa menjadi Ibu. Shiv tidak percaya dan meminta Subahdra untuk mengakui kesalahannya di depan keluarga besarnya

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Subhadra membawakan laddu untuk Anandhi. Anandhi berpikir dan memutuskan untuk membawa laddu untuk diuji. Shiv terkejut membaca laporan dari dokter. Anandhi melihat cinta Subhadra di mata Daddu. Anandhi tidak tega memberitahu Daddu bahwa Subhadra itu bersalah dan bertanggung jawab karena memberikan obat terlarang padanya hingga terbius. Shiv pulang dengan kemarahan dan mengatakan kepada Anandhi bahwa memang subhadralah yang membiusnya. Anandhi melarangnya untuk mengungkapkan fakta itu.

Shiv pulang ke rumah dengan laporan dan ingin menghadapi Subhadra tapi Anandhi menghentikannya. Bos Sanchi terkesan dengan presentasi sanchi dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi ke Bombay untuk mendapatkan konsinyasi yang lebih baik. Jagdish memberi Kalyani tas untuk sekolah. Subhadra membagikan Prasad kepada keluarga dan kemudian ke Anandhi. Anandhi sengaja memberi makan Prasad yang sama ke Subhadra. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 22 Juni 2017 episode 464.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 22 Juni 2017 episode 464 kali ini, Shiv mengatakan kepada Subhadra bahwa semua kebenaran sekarang telah terungkap sebauh kebenaran tentang dia yang dia mencampuradukkan obat-obatan di Prasad Anandhi. Subahdra mengakui semua kejahatannya itu, Subhadra mengaku ia melakukan semua itu dengan alasan agar Anandi bisa menjadi Ibu. Shiv tidak percaya dan meminta Subahdra untuk mengakui kesalahannya di depan keluarga besarnya.

Sinopsis Anandhi hari ini 22 Juni 2017 episode 464, Shiv berteriak pada Subhadra dan memintanya untuk membawa mereka ke baba. Semua orang menunggu saat Kalyani turun dengan seragam sekolahnya di haveli badi. Jagdish dan Kalyani sampai di sekolah. Kalyani merasa tegang untuk menghadiri kuliah. Kalyani memasuki kelasnya dan duduk di bangku cadangan. Para siswa terkikik dan berkomentar di antara mereka sendiri. Kalyani membuat dirinya nyaman dan mengeluarkan perlengkapan sekolah. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 22 Juni 2017 episode 464, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments