youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 463, OBAT SUBHADRA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 463, OBAT SUBHADRA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 21 JUNI 2017 EPISODE 463, OBAT SUBHADRA

Di sinopsis Anandhi hari ini 21 Juni 2017 episode 463, , Subhadra membawakan laddu untuk Anandhi. Anandhi berpikir dan memutuskan untuk membawa laddu untuk diuji. Shiv terkejut membaca laporan dari dokter

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Kalyani menyuruh Makhan untuk membawa anak-anak ke tempat lain karena ular masih ada di rumah. Kalyani memberitahu kepada Jagdish dan Gehna , mereka akhirnya menjalani perawatan untuk gigitan ular dan yang lain berdoa untuk kesembuhannya. Anandhi terkejut mendapatkan laporan yang menandakan adanya kokain. Nandu terharu melihat Gehna kembali ke rumah setelah perawatan lukanya. Subhadra bertemu Babaji dan mendapatkan beberapa dosis lebih berat untuk Anandhi. Shiv dan Anandhi mencoba mencari tahu obatnya.

Shiv memberitahu semua orang bahwa dia akan membawa Anandhi ke dokter untuk melihat hasil laporan pemeriksaanya. Shiv dan Anandhi menemui dokter itu. Gehna sangat emosional melihat Nandu menunjukkan begitu banyak perhatian untuknya dan Bhairavi. Gehna melihat foto vasant mulai menangis. Vivek mendapat teh panas dari Sanchi saat ia terbangun dan bekerja larut malam. Anandhi sedang menjalani pengobatan. Dia melihat Amol tidur di dekatnya di atas tempat tidurnya. Selanjutnya, Anandhi menyadari bahwa dia sedang tidur di pangkuan Shiv.Berikut sinopsis Anandhi hari ini 21 Juni 2017 episode 463.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 21 Juni 2017 episode 463 kali ini, Subhadra membawakan laddu untuk Anandhi. Anandhi berpikir dan memutuskan untuk membawa laddu untuk diuji. Shiv terkejut membaca laporan dari dokter. Anandhi melihat cinta Subhadra di mata Daddu. Anandhi tidak tega memberitahu Daddu bahwa Subhadra itu bersalah dan bertanggung jawab karena memberikan obat terlarang padanya hingga terbius. Shiv pulang dengan kemarahan dan mengatakan kepada Anandhi bahwa memang subhadralah yang membiusnya. Anandhi melarangnya untuk mengungkapkan fakta itu.

Sinopsis Anandhi hari ini 21 Juni 2017 episode 463, Shiv pulang ke rumah dengan laporan dan ingin menghadapi Subhadra tapi Anandhi menghentikannya. Bos Sanchi terkesan dengan presentasi sanchi dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi ke Bombay untuk mendapatkan konsinyasi yang lebih baik. Jagdish memberi Kalyani tas untuk sekolah. Subhadra membagikan Prasad kepada keluarga dan kemudian ke Anandhi. Anandhi sengaja memberi makan Prasad yang sama ke Subhadra. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 21 Juni 2017 episode 463, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments