youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 444, SHIV DAN RASIKA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 2 JUNI 2017 EPISODE 444, SHIV DAN RASIKA

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 2 Juni 2017 episode 444, Shiv menjelaskan kepada Anandhi mengapa dia dekat dengan Rasika. Anandhi meyakinkannya bahwa dia tidak salah paham dan percaya sepenuhnya padanya.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Amol tanpa sengaja melempar bola kearah Subhadra. Dia marah dan mencoba berbuat kasar pada Amol, Anandhi melihat ini dan menghentikannya. Subhadra berpura-pura sedih kepada anggota keluarga mengatakan Anandhi menuduhnya menyakiti Amol. Anandhi memberitahu Amol bahwa mereka bersama-sama akan meyakinkan Subhadra. Anandhi dan Amol meminta maaf kepada Subhadra dengan memberinya mawar. Anandhi mengatakan kepada Shiv bahwa bagi Rasika juga sulit untuk mengelola pekerjaan dan rumah tangga. Shyamalbhai memberitahu Kalyani bahwa dia akan mengatasi ketakutan Kalyani.

Sanchi menyajikan makanan untuk semua orang tapi saat dia melayani Saurabh, dia memegang pergelangan tangannya dan membuat Sanchi bingung. Daddu mendapatkan beberapa apel untuk Subhadhra tapi dia menolaknya. Anandhi datang dan meminta maaf padanya dan mencoba meyakinkannya untuk makan sesuatu tapi sia-sia. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 2 Juni 2017 episode 444.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 2 Juni 2017 episode 444 kali ini, Shiv menjelaskan kepada Anandhi mengapa dia dekat dengan Rasika. Anandhi meyakinkannya bahwa dia tidak salah paham dan percaya sepenuhnya padanya. Gangga mengungkapkan keraguannya tentang pertemanan Jagdish dengan Shyamal bhai. Tapi Jagdish memotong pembicaraannya dan pergi tanpa minum teh paginya. Sanchi ada di teras sambil meletakkan pakaian sampai kering saat Saurabh datang ke sana dan memegang tangannya. Sanchi mencoba melepaskannya dari cengkeramannya tapi dia tidak bergeming. Ketika Saurabh melihat Suman datang, dia melepaskan cengkramannya.

Suman menegurnya, Sanchi yang berkaca-kaca tersipu malu dan Suman dan Saurabh berdiri dengan senang hati puas dengan tindakan jahat mereka. Rasika menyatakan cintanya kepada Shiv dan mencoba mendekatinya. Shiv mendorongnya pergi, Rasika nekat dan Shiv menamparnya. Rasika sengaja merobek bajunya dan menciptakan keributan, Rasika memfitnah Shiv telah menganiaya dia.

Sinopsis Anandhi hari ini 2 Juni 2017 episode 444 selanjutnya, Kalyani menegur Jagdish dan dia menyadari kesalahannya. Jagdish akan meminta maaf kepada Gangga. Rasika memberitahu suaminya tentang pelecehan seksual oleh Shiv. Narendre marah tetapi memutuskan untuk tidak pergi ke polisi karena hal itu akan mempengaruhi pekerjaan Rasika, dia menjadi sangat gusar. Jagdish meminta maaf kepada Gangga dan memutuskan untuk menghabiskan hari berikutnya bersama anak-anaknya dan dia menebus waktu untuk keluarganya. Anandhi menenangkan Shiv untuk berhenti menyalahkan dirinya sendiri atas tindakan Rasika.

Jagdish akan mengajak keluarganya pergi ke Mela. Tetapi tiba-tiba Jagdish mendapat telepon dari asistennya tentang sebuah kecelakaan. Gangga meminta Jagdish itu penting baginya untuk pergi ke lokasi kecelakaan. Nandu terlihat kecewa. Di sana Rasika menerima surat tanggungannya dan dia pura-pura kecewa karena penangguhan tersebut. Di kantor Collector, Narendre masuk ke kantor Shiv, dia membawa sebuah papan dan mulai meneriaki Shiv menuntut keadilan. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 2 Juni 2017 episode 444, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments