youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 472, TAWARAN PALASH

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 2 JULI 2017 EPISODE 472, TAWARAN PALASH

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 2 Juli 2017 episode 472, Anandhi memberitahu Shiv bahwa dia tidak nyaman dengan Palash. Dia merasa berbeda dalam beberapa cara. Shiv mencoba untuk menenangkan Anandhi

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Niranjan dan Nandu menyanyikan sebuah lagu, mereka semakin akrab. Palash bersiap-siap meninggalkan Kesar bagh. Kalyani terlambat ke sekolah dan melihat guru dari luar kelas yang meneriaki anak-anak yang lain. Palash datang ke Kesar bagh. Gopal dan Kalyani berbicara tentang Dussera di depan kelas. Guru menegur Nandu karena tidak mengerjakan PR-nya. Palash berbicara kepada anggota keluarga. Anandhi datang, Palash benar-benar terkejut melihat Anandhi yang dia anggap sebagai Venus-nya.

Subhadra mengatakan bahwa Anandhi telah membuat makanan untuknya. Palash gembira. Kalyani kaget melihat guru sekolahnya berada di rumah. Ternyata, guru tersebut datang mengeluhkan tentang Nadu dan bukan dia. Palash berharap Anandhi mau membuatkannya secangkir kopi. Anandhi mengatakan bahwa dia harus pergi ke sebuah pertemuan di Bhayili. Saanchi membuat makanan enak untuk Vivek. Dia senang. Palash kembali ke ruang tamu. Dia marah dan mengatakan bahwa dirinya adalah venus. Anandhi adalah Seeta-nya dan dia adalah Ram sementara Shiv adalah Rahwana. Palash berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan Shiv membawa Anandhi menjauh darinya. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 2 Juli 2017 episode 472.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 2 Juli 2017 episode 472 kali ini, Anandhi memberitahu Shiv bahwa dia tidak nyaman dengan Palash. Dia merasa berbeda dalam beberapa cara. Shiv mencoba untuk menenangkan Anandhi dan mengatakan bahwa Palash menganut budaya barat maka memiliki perilaku seperti itu. Palash mengajak Shiv dan Anandhi untuk makan malam di rumahnya. Palash menunjukkan lukisan Anandhi saat Shiv mendapat telepon dari CM dan pergi untuk berbicara dengannya. Palash memegang pallunya Anandhi. Shiv datang dari belakang karena Palash menyadari bahwa Shiv akan datang.

Anggota keluarga mendukung Anandhi untuk menjadi model lukisan Palash tapi ekspresi Subbhadra menunjukkan keprihatinannya. Vivek tidak bisa berkata-kata ketika Sanchi datang di mobilnya dan memutuskan untuk menjatuhkan Vivek ke pengadilan. Gopal bercanda dengan kalyani dan menyembunyikan buku PR-nya. Mannu menjatuhkan sharba di waistcot Jagdish. Tercipta momen bahagia antara Ganga, jagdish dan mannu.

Sinopsis Anandhi hari ini 2 Juli 2017 episode 472, Kalyani mengatakan kepada guru bahwa Gopal akan membacakan keseluruhan bab ke kelas hari ini. Kalyani dan teman-temannya bertukar pandang dan tersenyum. Palash dalam imajinasinya bermain petak umpet dengan Anandhi. Shiv dan Anandhi datang ke palash saat Anandhi menjadi Model untuk palash. Anandhi memberitahu Shiv bahwa dia merasa tidak nyaman dengan Palash. Shiv berusaha menghibur Anandhi.

Gopal meminta maaf kepada Kalyani di sekolah. Palash menunjukkan Anandhi lukisan semi berpakaian dan mengatakan kepadanya bahwa akan lebih bagus lagi jika dia berpose seperti ini untuknya. Anandhi marah. Anandhi menyuruh Palash untuk menyelesaikan lukisan itu hari ini sendiri karena dia tidak akan datang keesokan harinya untuk hal yang sama. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 2 Juli 2017 episode 472, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments