youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 489, PEKERJAAN SONA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 19 JULI 2017 EPISODE 489, PEKERJAAN SONA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 27 JUNI 2017 EPISODE 467

Di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Sona ingin mempunyai pekerjaan agar ia bisa mandiri dalam hal keuagan sehingga dapat menyelamatkan anaknya dan memulai kehidupannya yang baru.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya Jagdish, Anandhi dan Ganga sedang bersama Gehna saat mereka mencoba membuatnya senang dan membuat Gehna mengerti kalau dia punya kesempatan untuk keluar dari hidupnya yang lama, untuk memulai hidupnya yg baru. Mereka mendandani nya dengan Mehendi. Mehendi dan Sangeet sudah mulai di Badi Haveli. Jagdish dan Ganga berdansa dengan lagu Rajashthani. Gehna terlihat senang, tersenyum lebar saat melihatnya.

Sona melihat orang jahat di Haveli dan sangat terkejut. Sona yang merasa sangat takut setelah kejadian itu ia memutuskan untuk meninggalakan Jaitsar kemudian dia kembali berfikir, tidak jadi pergi karna dia tau tidak ada tempat yang lebih aman selain Jaitsar. Saanchi datang ke Kaesar Bagh dan memberitahu keluarga apa yang terjadi antara dia dan Vivek.. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489.

Di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Sona ingin mempunyai pekerjaan agar ia bisa mandiri dalam hal keuagan sehingga dapat menyelamatkan anaknya dan memulai kehidupannya yang baru. Jagdish akan membantu untuk meminta kepala sekolah agar Sona bisa mendapat pekerjaan. Sona berterima kasih kepada Jagdish sudah banyak membantu. Nandu membantu Niranjan mencoba baju pengantinnya. Di tempat yang berbeda Anoop bertemu dengan Sharmila di sebuah kedai Teh.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Sharmila memberikannya beberapa barang untuk Anoop. Anoop bertanya pada Sharmila apakah ada wanita dari daerah Bayhali yang lain, yang mau bergabung dengannya. Sharmila dia akan mengajak beberapa temannya untuk bergabung dengan Anoop. Shiv memeluk Anandhi dan berkata kalau dia terlihat sangat cantik lalu mengecup pipinya. Anandhi yang tersipu membalas kecupan itu dengan pelukan hangat.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Ira yang bergegas pulang ke rumah segera menemui Saanchi. Saanchi yang tidurnya tidak nyenak karena Saanchi memikirkan kata kata yang dilontarkan VIvek. Ira dan Alok yang datang sengaja untuk menenangkan Saachi. Badi kaku bersama dengan gadis desa lainnya datang dan menghadap Sarpanch, Anggota Panch dan pria desa lainnya di Panchayat Bhavan. Mereka berkata bahwa mereka harus melupakan semua ritual yang lama bahwa kita tidak boleh menikahi janda. Badi Kaki berkata pada Panch dan anggota keluarga lainnya untuk bisa mengubah pola pilkir mereka, dan datang ke pernikahan Gehna dan Niranjan.

sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489 sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Sarpanch dan orang-orangnya datang dan meminta maaf kepada Kalyani, karena prilaku mereka perihal pernikahan Gehna. Gopal datang untuk menemui nandu, Gopal berkata bahwa setelah pernikahannya ibunya akan pergi dan tinggal bersama Niranjan sedangkan Gopal dan saudaranya akan tinggal di Badi Haveli. Di waktu yang berbeda Kalyani berkata kepada Nandu kalau sekarang Gehna akan tinggal bersama Niranjan dan nandu akan tinggal bersama Kalyani. Nandu terlihat kurang senang.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Niranjan dan Gehna menikah setelah Pandit menyanyikan mantra terkahir. Nandu terlihat tersedu sedu mendengar kata-kata dari gopal, Kata kata dari gopal terngiang ngiang di telinganya. Anoop mendapat 10 parcel yang dikirimkan oleh Maheswari. Dia berkata kalau sekarang dia akan menjadi orang kaya, Suatu hari nanti dia akan lebih sukses dari Alok. Keluarga berada di luar rumah untuk Grihapravsenya Gehna. Sedangkan nandu dengan sabar menemaninya.

sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489 sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Subhadra dengan suara simpatiknya berkata pada Saanchi kalau dia merasa sangat tidak enak kepada Saanchi dan hubungannya dengan Vivek yang sedang tegang. Subhadra mengatakan kalau vivek itu terlalu baik, cuma Viveklah yang mau menerima wanita yang sudah dilecehkan orang lain. Di sisi lain Nandi terus meminta Gehna kalau dia harusnya membatalkan pernikahan seperti Niranjan.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, Menurut Nandu Niranjan adalah pria yang jahat, sementara ayahnya Vasant adalah orang yang baik. Anggota keluarga berisaha membuat nandu mengerti, tetapi usaha tersebut sia-sia. Dia terus bergumam kalau Gehna tidak boleh tinggal dengan Niranjan. Alok yang mendengar kata-kata Subhadra lalu berteriak pada Subhadra karena telah berbicara hal yang tidak berdasar kepada Saanchi. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 19 Juli 2017 episode 489, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments