youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 460, KECURIGAAN KELUARGA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 18 JUNI 2017 EPISODE 460, KECURIGAAN KELUARGA

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juni 2017 episode 460, Anandhi memberitahu Gauri untuk melupakan masa lalunya dan memulai hidup baru. Kalyani dan Gehna melihat perilaku Anandhi yang berubah dan mulai curiga

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Gauri mencoba bertanya kepada Kalyani mengapa Ganga lebih menyesuaikan diri. Kalyani menjawab dengan cara yang sangat umum. Tidak puas, Gauri menemui Ganga dan mengatakan padanya bahwa jasanya tidak dibutuhkan lagi. Ganga memutuskan untuk menjauh dari Jagdish dan keluarganya. Dia menyuruhnya untuk berhenti datang ke Badi Haveli dan kembali ke rumah sakit.

Kalyani mengatakan kepada Jagdish bahwa dia tidak tahan melihat Ganga yang selalu harus menanggung penghinaan dari Gauri. Jagdish memutuskan untuk memarahi Gauri tetapi Ganga melarangnya. Anandhi di bawah pengaruh obat-obatan meminta Shiv untuk membawa pizza untuknya dan Amol. Suman mengatakan kepada Sanchi bahwa setelah berdiskusi dengan Vivek mereka telah memutuskan bahwa Sanchi akan hadir dalam wawancara tersebut. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 18 Juni 2017 episode 460.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 18 Juni 2017 episode 460 kali ini, Daddu dan Alok datang dan bertanya kepada Subhadra apa yang dia lakukan dengan Baba pinggir jalan. Subhadra tertegun tapi tak lama kemudian semuanya terkendali. Anandhi melihat pesan Subhadra di ponselnya. Anandhi berada di bawah pengaruh Obat-obatan dan dengan tawa berbicara kepada Gauri. Anandhi memberitahu Gauri untuk melupakan masa lalunya dan memulai hidup baru. Kalyani dan Gehna melihat perilaku Anandhi yang berubah dan mulai curiga.

Alok, Anoop, Meenu dan Ira mengolok-olok reaksi Subhadra saat melihat mereka di avatar barat. Anandhi berada di bawah pengaruh obat-obatan. Dia memeluk dan mencium Kalyani. Kalyani sangat memperhatikan tingkah lakunya. Gehna dan Ganga sedang menyaksikan tingkah laku Anandhi. Gehna, Ganga dan Kalyani sangat bijaksana. Vivek memberi semangat kepada Saanchi untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sinopsis Anandhi hari ini 18 Juni 2017 episode 460, Anandhi mendapati Gauri datang ke daerah hawan dan menghentikannya. Gauri mengatakan pada Anandhi bahwa ia ingin pergi dan menjadi bagian dari hawan. Anandhi tegang. Ganga menemukan Gauri mendekati daerah hawan dan menyembunyikan wajahnya dengan ghungat. Ganga menemukan Mannu duduk di aula saat melihat Gauri. Ganga mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk memberikan beberapa laporan kepada Jagdish.

Subhadra mendapat telepon dari baba. Daddu dan ira curiga. Gauri datang menemui Jagdish di rumah sakit tapi tidak menemukannya. Foto keluarga dipasang di rumah sakit Jaitsar saat Gauri lewat tetapi ia tidak melihatnya. Gauri datang di kamar Jagdish dan ia melihat Jagdish dan Ganga akan saling berciuman. Jagdish mengatakan kepada Gauri bahwa Ganga adalah istrinya. Gauri kaget. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 18 Juni 2017 episode 460, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments