youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 16 JULI 2017 EPISODE 486, DOA AMOL

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 16 JULI 2017 EPISODE 486, DOA AMOL

Sinopsis Anandhi ANTV hari ini 26 juli 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486, Keluarga besar di Kaesar Bagh mendoakan Amol di uang tahunnya.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Daddu dan Alok menentang keputusan Anoop dan berkata dia seharusnya tidak menjual flat tersebut. Anoop berkata pada Subhadra bahwa dia tidak dapat merestui Shiv kepada Alok. Subhadra membantu mendukung Anoop dan membuat Daddu kesal. Kalyani terpukau, melihat ghena yang sedang tersenyum, menurutnya Gehna sangat cantik saat tersenyum Kalyani menyuruh Gehna untuk memberi susu kepada Niranjan dan memintanya untuk berbicara lebih sopan agar Niranjan merasa nyaman dan membuat hubungan yang baik diantara mereka berdua. Vivek berkomentar negatif kepada Saanchi tentang hubungan mereka.

Shiv yang membeli sebuah Lehenga baru untuk Anandhi. Dilain tempat lehnga Anandhi tertancap di mobil. Amol yang melihat Anandhi terjatuh, langsung bergegas berusaha menyelamatkan Anandhi. Anandhi memangil shiv untuk memberitahukan sebuah berita baik Anandhi juga memberi tahu Keluarga besar Bagh yang berada di Rumah Sakit, kalau mereka kalau Amol sudah bisa berdiri dan berjalan. Seluruh keluarga besar mereka bahagia ketika mendengar kalau Amol sudah bisa berdiri kembali. Di tempat yang berbeda Kalyani memberitahukan Anandhi tentang perniahan Gehna dan Niranjan yang akan segera berlangsung. Anandhi terkejut dan bahagia. Anandhi berkata agar Kalyani tidak perlu khawatir kalau Taisa sudah menjalani hidup barunya. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486.

Di sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486 kali ini, Keluarga besar di Kaesar Bagh mendoakan Amol di uang tahunnya. Amol menuruni tangga dengan perlahan dan semua anggota keuarga di Kaesar Bagh sangat bahagia melihatnya. Di tempat yang berbeda, Suman sedang berbicara dengan Vivek tentang Permasalahan tentang hubungannya dengan Sanchi yang berlarut larut. Penjahat yang mencoba menjahati Sona disuruh pergi oleh Pengawal di Vasant Niketan.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486, Sona yang lega tetap saja khawatir tentang apa yang akan terjadi berikutnya, jika tidak ada pengawal yang mengawalnya. Anoop berkata pada Subhadra kalau dia ingin mengangkat Shiv sebagai putra angkatnya. Anandhi yang sedang berada di Bhayhili, mengetahui kalau kontrak mereka dengan tuan Matthew sudah di serobot orang. Anandhi yang kecewa tetap tegar dan berkata pada pegawainya untuk tidak khawatir dan bukan mereka yang rugi tetapi Tuan Matthewlah yang akan rugi. Anandhi mengajak semua pekerja untuk tetap fokus dalam bekerja.

Baca Juga :

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 485, Matthew datang ke Kaesar Bagh. Anandhi dipanggil untuk bertemu Matthew di Kaesar bagh untuk penanda tanganan perjanjian dengan anoop. Alok yang mendengar percakapan Shiv Anandhi dan Daddi menjadi kesal, dan memutuskan untuk menemui Annoop. Jagadish dengan sigap menenangkan Sona yang ketakutan, Soa berusaha untuk menceritakan orang jahat yang ingin menculiknya dan memperkosanya. Sona mengatakan orang orang itu sengaja melakukan kejahatan tersebut atas suruhan suaminya.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486, Jagadish mendengarkan semua curhatan Sona dan menyuruhnya untuk tetap tenang. Jagdish membujik sona untuk bersekolah di Vasant Niketan, dan Sona menyetujui ide tersebut. Di waktu yang berbeda ketika Kalyani sedang mengajar bahasa inggris dia diganggu oleh Nandu sampai sampai Kalyani salah mengeja sebuah kata bahasa inggris. Kalyani meminta Nandu untuk tidak mengganggunya ketika sedang mengajar. Di sisi lain, Jagdish yang datang dengan membawa beberapa pakaian untuk pernikahan Niranjan, Niranjan sangat berterimakasih dengan Jagdish. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 16 Juli 2017 episode 486, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments