youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 485, KEJUTAN AMOL

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 15 JULI 2017 EPISODE 485, KEJUTAN AMOL

Sinopsis ANANDHI

Di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485, Kalyani berbicara pada Padndit mendapat telepon tentang di telpon tentang rencana pernikahan Ghena dan Nirajan. Ganga dan Jagdish sedang berdikusi tentang kado yang akan mereka berikan kepada Gehna dan Nirjan pada saat pesta pernikahan mereka.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Vivek melewati jalan yang sama dengan mital dan Sachi dan terkejut melihat Sanchi dan Mital yang sedang bersamaan. Mitaal mengantarkan Sanchi ke rumahnya. Shiv memanggil Anandhi dan memintanya keluar dari Kesar Bagh. Jagdish dan Gangga yang sedang makan kulfi dan menghabiskan waktu bersama terlihat sangatlah romantis.

Kalyani yang melihat Jagdish dan Ganga sedang romantis romantisan di dapur. Sona bermimpi buruk tentang kejadian yang dulu pernah terjadi di masa lalunya yang masih menghantui Sona. Vivek yang pulang ke rumah, menyalahkan Sanchi dan menuduhnya selingkuh dengan Mittal. Jagdish yang sedang jalan jalan bersama dengan Sona, berkata bahwa Jhe akan rujuk kembali bersama istrinya yang sedang membawa obat untuknya. Sekarang istrinya telah mengirimkan beberapa pakian untuknya. Sanchi memberikan surat pengunduruan dirinya kepada mittal. Sona yang sedang berada di kuil, tidak sengaja melihat Ganga di kuil tersebut dan terkejut. Sona langsung bersembunyi di balik pilar. Ganga berlajan kearah Sona tidak menyadari kehadiran Sona yang bersembunyi di belakang pilar. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485.

Di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485 kali ini, Kalyani berbicara pada Padndit mendapat telepon tentang rencana pernikahan Ghena dan Nirajan. Ganga dan Jagdish sedang berdikusi tentang kado yang akan mereka berikan kepada Gehna dan Nirjan pada saat pesta pernikahan mereka. Warga dan Pandit yang sedang berada di Chupal menentang keputusan Kalyani untuk kembali menikahi Gehna. Mitaal yang datang ke rumah Kabra berbicara kalau Saanchi sangat marah dan dia Seharusnya tidak mengundurkan diri dari perusahaan.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485, Niranjan terkejt ketika Gehna berkata bahwa dia memnutuhkan waktu untuk memikirkan bagaimana kehidupannya kedepannya. Subhadra meminta Anandhi untuk menurunkannya di kuilketika perjalanan ke bahayili. Anandhi berkata dia harus mengunjungi bastian dahulu. Sona yang sedang berasa di pasar, bertemu dengan penjahat yang mengejar ngejarnya karena ketakutan dia langsung lari menyelamatkan diri. Subhadra yang sampai di Bhayhaili terkejut ketika Anandhi belum tiba disana.

Dia berkata kepada Danddu bagaimana bisa kenapa Anandhi bisa belum sampai. Anandhi sampai ketika Subhadra menanyakannya kenapa dia sampai terlambat. Shuv yang datang dan memberitahu Subhadra bahwa Anandhi sedang bersamanya. Anandhi berterimakasih kepada Shiv karena datang tepat waktu untuk menyelamatkannya dari pertanyaan pertanyaan Subhadra. Di tempat yang lain Pengantar paket datang membawakan paket untuk Anoop di rumah Kesar Bagh. Anoop memberitahu keluarganya bahwa dia telah memulai bisnis properti baru dengan menjual rumah susun yang baru diberikan oleh Daddu. Keluarga Anoop terkejut atas keputusan tersebut.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 14 Juli 2017 episode 485, Daddu dan Alok menentang keputusan Anoop dan berkata dia seharusnya tidak menjual flat tersebut. Anoop berkata pada Subhadra bahwa dia tidak dapat merestui Shiv kepada Alok. Subhadra membantu mendukung Anoop dan membuat Daddu kesal. Kalyani terpukau, melihat ghena yang sedang tersenyum, menurutnya Gehna sangat cantik saat tersenyum Kalyani menyuruh Gehna untuk memberi susu kepada Niranjan dan memintanya untuk berbicara lebih sopan agar Niranjan merasa nyaman dan membuat hubungan yang baik diantara mereka berdua. Vivek berkomentar negatif kepada Saanchi tentang hubungan mereka.

Selanjutnya di sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485, Shiv yang membeli sebuah Lehenga baru untuk Anandhi. Dilain tempat lehnga Anandhi tertancap di mobil. Amol yang melihat Anandhi terjatuh, langsung bergegas berusaha menyelamatkan Anandhi. Anandhi memangil shiv untuk memberitahukan sebuah berita baik Anandhi juga memberi tahu Keluarga besar Bagh yang berada di Rumah Sakit, kalau mereka kalau Amol sudah bisa berdiri dan berjalan. Seluruh keluarga besar mereka bahagia ketika mendengar kalau Amol sudah bisa berdiri kembali. Di tempat yang berbeda Kalyani memberitahukan Anandhi tentang perniahan Gehna dan Niranjan yang akan segera berlangsung. Anandhi terkejut dan bahagia. Anandhi berkata agar Kalyani tidak perlu khawatir kalau Taisa sudah menjalani hidup barunya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 15 Juli 2017 episode 485, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments