youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 482, PERNIKAHAN GEHNA

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 12 JULI 2017 EPISODE 482, PERNIKAHAN GEHNA

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 12 Juli 2017 episode 482, Ganga dan Jagadish berusaha membuat nandu paham kalau tidak ada salahnya Gehna menikah dengan Niranjan.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Anandhi menyuruh Alok dan Shiv pergi berdiskusi dengan Anoop untuk menyuruh Daddu menarik kembali keputusannya tentang pembagian harta warisan. Gehena merasa bersalah yang menyebarkan isu pernikahan Nirajan. Kalyani menjelaskan bahwa Gehna tidak melakukan kesalahan terhadap Vasant karena menikah dengan Nirajan. Sebaliknya dia memberikan ketenangan jiwa, ke Vasant. Kalyani bertanya pada Gehna apakah dia mau menikah dengan Nirajan. Gehna mengangguk memberi isyarat kalau dia mau, dan mereka berdua berpelukan.

Kalyani mendatangi Ganga dan Jagdish untuk memberi tahu bahwa Gehna setuju untuk menikahi Niranjan. Ganga dan Jagdish terlihat sangat senang. Anandhi dan Shiv menyuruh Anoop untuk menemui Daddu dan menyuruhnya untuk menarik keputusannya tentang membagi warisan kepada kedua anaknya. Namun Anoop berkata jika itu adalah keinginan Daddu mereka tidak mempunyai hak untuk melarang Daddu. Daddu yang sedang berasama keluarganya memberikan 2 dokumen berates namakan Alok dan Anoop. Dokumen tersebut berisikan tentang, pembagian harta warisan yang setara antara mereka berdua. Jagdish yang menemui Niranjan dan memberitahu bahwa Gehna telah setuju untuk menikahinya. Nandu yang tidak sengaja mendengar pembicaraan merekapun menangis. Jagdish yang tau kalau Nandu menangis mendatangainya dan mencoba menenangkan Nandu. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 12 Juli 2017 episode 482.

Di sinopsis Anandhi hari ini 12 Juli 2017 episode 482 kali ini, Ganga dan Jagadish berusaha membuat nandu paham kalau tidak ada salahnya Gehna menikah dengan Niranjan. Vivek yang memberitahu Sanchi bahwa dia akan segera mendapatkan kiriman yang penting. Vivek sakit hati dan marah. Jagdish memberitahu Klyani bahwa Niranjan ingin berbicara dengan Gehna sekali lagi. Ketika Niranjan dan Nandu sendang bersama berbagi momven bahagia karna mereka sebentar lagi akan menjadi orang tua.

Sinopsis Anandhi hari ini 12 Juli 2017 episode 482, L.P pergi menemui Jagdish dikantornya dan menawarkan jumlah yang yang besar. Jagdish menolak tawaran tersebut dan menyuruh L.P untuk pergi, L.P tidak senang dengan sikap Jagdish tersebut. Subhadra mencoba untuk memprovokasi Anop untuk melawan Alok dan Andndhi. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 12 Juli 2017 episode 482, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments