youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 453, KECELAKAAN VASANT

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 11 JUNI 2017 EPISODE 453, KECELAKAAN VASANT

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

antvklik.com - [video width="720" height="580" mp4="https://www.antvklik.com/assets/uploads/2017/06/ANANDHI-11-JUNI1.mp4"][/video]

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 Juni 2017 episode 453, Vasant melihat truk yang melaju kencang. Dia melompat untuk menyelamatkan Kalyani. Dia mendorongnya ke tempat yang aman tapi Vasant tertabrak truk

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Gulli dan Hardik dikawal oleh keluarga Shekhar ke kamar mereka saat Subhadra memprotes yang menciptakan situasi memalukan untuk semua orang. Daddu menegurnya dan pasangan itu melanjutkan ke kamar mereka. Hardik dan Gulli masuk kemudian menemukan kamar mereka dalam keadaan berantakan tapi Hardik mulai membersihkannya. Hardik meminta Gulli untuk berubah menjadi orang yang lebih nyaman. Selanjutnya Gulli memakai gaun malam yang cantik yang disiapkan oleh Shiv dan Anandhi.

Subhadra berpikir betapa kerasnya keinginan Hardik untuk menikah dengan Gulli. Dia merasa Gulli tidak hanya menjebak Hardik tapi juga memberikan mantra sihir pada saudara laki-lakinya dan anggota keluarga lainnya. Subhadra memasuki dapur dan melihat begitu banyak makanan disiapkan oleh Gulli. Dia mengemas tiffin kecil untuk dirinya sendiri dan memutuskan untuk membuang makanannya agar menimbulkan masalah bagi Gulli. Subhadra sedang makan siang di kamarnya saat Hardik masuk. Dia dengan cepat menyembunyikan makanannya. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 11 Juni 2017 episode 453.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 Juni 2017 episode 453 kali ini, Vasant melihat truk yang melaju kencang. Dia melompat untuk menyelamatkan Kalyani. Dia mendorongnya ke tempat yang aman tapi Vasant tertabrak truk. Kalyani kaget. Kalyani bergegas mendekati Vasant. Dia berteriak minta tolong dan meminta orang memanggil Jagdish. Vasant ingin menghabiskan saat-saat terakhirnya di pangkuan ibunya. Vasant meninggal. Kalyani masuk bersama 2 anak laki-laki membawa tandu dan meletakkannya di lantai. Gehna melihat jenazah Vasant dan dia menangis memegang Nandu.

Jagdish menghubungi Anandhi dan menginformasikan tentang kematian Vasant. Anandhi dan keluarga kesar bagh datang ke Jaitsar. Anandi menangis melihat jenzah Vasant. Sementara itu, Subhadra memperingatkan Gulli untuk tidak melawannya dan mengatakan bahwa dia akan mengusirnya dari rumah.

Sinopsis Anandhi hari ini 11 Juni 2017 episode 453, Saurabh mengambil baju tidur Sanchi. Dengan ide jahat ia menyembunyikannya di tumpukan kemeja dikamarnya. Vivek pulang ke rumah saat Saurabh menginformasikan kepadanya bahwa dia memiliki perangkat lunak baru yang ingin dia tunjukkan kepadanya. Vivek setuju dan keduanya menuju kamar Saurabh. Ada Saurabh berpura-pura seolah-olah dia telah salah menempatkan pendorongnya dan meminta Vivek untuk mencarinya. Vivek kebetulan melihat baju tidur Sanchi. Sanchi masuk dan terkejut. Vivek marah kepada Sanchi. Dia tidak mau mendengar penjelasan Sanchi. Saurabh mengatakan kepada Sanchi bahwa dia akan menciptakan lebih banyak rintangan baginya karena dia ingin mengirim Sanchi ke penjara.

Sanchi mengingat percakapan antara Vivek dan dia saat dia mendapat telepon dari Meenu yang memberitahukan tentang kematian Vasant. Kalyani mengingat Vasant melihat fotonya. Dia menemukan dia hadir di setiap sudut rumah. Gehna juga mengingat saat-saat terakhir yang dihabiskan dengan Vasant. Keesokan paginya Kalyani mencoba menghibur Gehna. Dia mengatakan bahwa Vasant sekarang lebih dekat dengan mereka karena keluarga selalu merindukannya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 11 Juni 2017 episode 453, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments