youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 481, HARTA WARISAN

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 11 JULI 2017 EPISODE 481, HARTA WARISAN

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 Juli 2017 episode 481, Anandhi menyuruh Alok dan Shiv pergi berdiskusi dengan Anoop untuk menyuruh Daddu menarik kembali keputusannya tentang pembagian harta warisan. Gehena merasa bersalah yang menyebarkan isu pernikahan Nirajan. Kalyani menjelaskan bahwa Gehna tidak melakukan kesalahan terhadap Vasant karena menikah dengan Nirajan.

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Tidak di duga sebuah momen romantis pun muncul ketika Shiv melihat luka bakar di lengan Anandhi tersebut. Anoop kembali membicarakan kepada Daddu tentang modal usaha yang dia inginkan. Anoop bersikeras kalau ida membutuhkan setengah dari kepemilikan properti Daddu untuk dia jadikan modal membuat usahanya yang baru. Daddu terkejut mendengar permintaan Anoop tersebut. Anoop bersikeras untuk tetap memintanya karena Anoop sangat membutuhkan modal untuk usahanya.

Danddu yang terkejut mendadak tekanan darahnya naik, dan dokterpun dengan sigap memeriksa Daddu. Semua anggota keluarga yang ada mengunjungi daddu di kamar pribadinya. Tidak berapa lama Daddu mengambil sebuah dokumen yang berisikan kepemilikan properti miliknya. Daddu mewasiatkan untuk membagi properti ini setengah kepada Anoop dan setengah kepada Alok dihadapan semua orang yang ada di dalam kamar tersebut. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 11 Juli 2017 episode 481.

Di sinopsis Anandhi hari ini 11 Juli 2017 episode 481 kali ini, Anandhi menyuruh Alok dan Shiv pergi berdiskusi dengan Anoop untuk menyuruh Daddu menarik kembali keputusannya tentang pembagian harta warisan. Gehena merasa bersalah yang menyebarkan isu pernikahan Nirajan. Kalyani menjelaskan bahwa Gehna tidak melakukan kesalahan terhadap Vasant karena menikah dengan Nirajan. Sebaliknya dia memberikan ketenangan jiwa, ke Vasant. Kalyani bertanya pada Gehna apakah dia mau menikah dengan Nirajan. Gehna mengangguk memberi isyarat kalau dia mau, dan mereka berdua berpelukan.

Sinopsis Anandhi hari ini 11 Juli 2017 episode 481, Kalyani mendatangi Ganga dan Jagdish untuk memberi tahu bahwa Gehna setuju untuk menikahi Niranjan. Ganga dan Jagdish terlihat sangat senang. Anandhi dan Shiv menyuruh Anoop untuk menemui Daddu dan menyuruhnya untuk menarik keputusannya tentang membagi warisan kepada kedua anaknya. Namun Anoop berkata jika itu adalah keinginan Daddu mereka tidak mempunyai hak untuk melarang Daddu. Daddu yang sedang berasama keluarganya memberikan 2 dokumen berates namakan Alok dan Anoop. Dokumen tersebut berisikan tentang, pembagian harta warisan yang setara antara mereka berdua. Jagdish yang menemui Niranjan dan memberitahu bahwa Gehna telah setuju untuk menikahinya. Nandu yang tidak sengaja mendengar pembicaraan merekapun menangis. Jagdish yang tau kalau Nandu menangis mendatangainya dan mencoba menenangkan Nandu. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 11 Juli 2017 episode 481, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments