youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 452, PERNIKAHAN HARDIK

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 10 JUNI 2017 EPISODE 452, PERNIKAHAN HARDIK

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 Juni 2017 episode 452, Hardik yang mendapat izin dari Gulli untuk pernikahan mereka. Mereka dinyatakan sebagai Suami dan istri dan mencari berkah dari para tetua

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Sanchi melihat sebuah paket hadiah yang ditujukan atas namanya. Dia membuka bungkusnya dan menemukan gaun malam yang indah yang diberikan kepadanya oleh Vivek. Dia menjadi sangat bahagia dan memeluk Vivek. Subhadra mengeluh tentang siksaan yang harus dia derita selama terapi naturopati , kemudian Hardik mencoba mencari info lebih lanjut tentang naturopati di Internet. Dia mengatakan bahwa info yang terkumpul membuktikan bahwa naturopati memang bermanfaat dan dia harus melanjutkan perawatannya.

Kalyani mengatakan kepada Subhadra tentang masa lalu Gulli dan orang tuanya. Subhadra terkejut mengetahui bahwa Gulli hampir akan dinodai oleh anak laki-laki Het Singh. Hardik menyambut baik Shiv, Anandhi dan Amol saat mereka tiba di Badi Haveli. Subhadra tidak menyukai bagaimana setiap orang terus memuji Anandhi. Sanchi datang ke Kesar Bagh untuk menemui Anandhi tapi dia kecewa karena mengetahui bahwa Anandhi ada di Jaitsar. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 10 Juni 2017 episode 452.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 Juni 2017 episode 452 kali ini, Hardik yang mendapat izin dari Gulli untuk pernikahan mereka. Mereka dinyatakan sebagai Suami dan istri dan mencari berkah dari para tetua mereka ketika Subhadra menolak untuk memberkati mereka dengan mengatakan bahwa dia tidak menerima pernikahan ini. Dia menyalahkan Gulli karena telah menjebak Hardik dan mengatakan bahwa dia tidak dapat menerima korban yang hampir dinodai. Kalyani menegur Subhadra dan memintanya untuk mengubah pandangannya yang sempit. Subhadra turun dengan membawa barang bawaannya dan meminta Hardik untuk bergabung dengannya.

Hardik dan Gulli disambut di rumah mengikuti semua tradisi. Subhadra memanggil orang tua Hardik untuk memberi tahu mereka bahwa hardik telah menikah dengan Gulli tapi orang tua tidak bereaksi seperti yang diasumsikan Subhadra. Sementara Shiv, Anandhi, Vivek dan Sanchi sudah selesai mendekorasi kamar pasangan. Daddu meminta Subhadra untuk memberkati pasangan tersebut untuk terakhir kalinya, tapi dia menolak. Tepat ketika Shiv, Anandhi, Sanchi dan Vivek pergi setelah mendekorasi kamar, Subhadra memasuki ruangan dan menutup pintu dengan klik yang tidak menyenangkan.

Sinopsis Anandhi hari ini 10 Juni 2017 episode 452, Gulli dan Hardik dikawal oleh keluarga Shekhar ke kamar mereka saat Subhadra memprotes yang menciptakan situasi memalukan untuk semua orang. Daddu menegurnya dan pasangan itu melanjutkan ke kamar mereka. Hardik dan Gulli masuk kemudian menemukan kamar mereka dalam keadaan berantakan tapi Hardik mulai membersihkannya. Hardik meminta Gulli untuk berubah menjadi orang yang lebih nyaman. Selanjutnya Gulli memakai gaun malam yang cantik yang disiapkan oleh Shiv dan Anandhi.

Subhadra berpikir betapa kerasnya keinginan Hardik untuk menikah dengan Gulli. Dia merasa Gulli tidak hanya menjebak Hardik tapi juga memberikan mantra sihir pada saudara laki-lakinya dan anggota keluarga lainnya. Subhadra memasuki dapur dan melihat begitu banyak makanan disiapkan oleh Gulli. Dia mengemas tiffin kecil untuk dirinya sendiri dan memutuskan untuk membuang makanannya agar menimbulkan masalah bagi Gulli. Subhadra sedang makan siang di kamarnya saat Hardik masuk. Dia dengan cepat menyembunyikan makanannya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 10 Juni 2017 episode 452, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments