youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 10 JULI 2017 EPISODE 480, PROPERTI DANDDU

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 10 JULI 2017 EPISODE 480, PROPERTI DANDDU

Sinopsis anandhi hari ini 1 agustus 2017

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 Juli 2017 episode 480, Dandu yang kaget karena Anoop meminta sebagian kepemilikan properti yang dia miliki sekarang untuknya. Alasan Anoop meminta sebagian kepemilikan properti tersebut adalah untuk memulai modal usahanya yang akan segera dimulai

- Di sinopsis Anandhi sebelumnya, Penjual susu yang datang ke Badi Haveli meminta pertangung jawaban atas kerugian yang dialaminya oleh perbuatan Nandu. Sanci yang mendapat pesan dari Vivek bahwa ia tidak tertarik membicarakan apapun dengan Sanchi. Nirnjan yang mencoba memberitahu Gehna bahwa kesalahan yang diperbuat Nandu itu bikanlah merupakan kesalahan Nandu, melainkan sebuah keisengan yang dibuat oleh Gopal. Dipagi hari, Nandi terkejut ketika pergi ke kamar untuk mencari Niranjan, namun malah menemukan sebuah surat yang membuatnya terkejut. Gehna yang menyuruhnya untik pergi meninggalkan Haveli. Sanchi yang membuat teh pagi untuk Vivek malah disuruh pergi, dan mengatakan dia hanya ingin tidur. Anggota keluarga panik karena tidak bisa menemukan Nandu dirumah. Mereka mencarinya namun tidak dapat menemukan dimana keberadaan nandu. Gehna menangis dan merasa sangat khawatir atas keberadaan Nandu yang menghilang entah kemana. Ternyata Niranjan sudah pergi dari rumah.

Beberapa preman mencoba menculik Nandu, di perjalanan dia pergi dari rumah. Namun Nirajan melihatnya dan mencoba menyelamatkan nyawa Nandu dari penculikan oleh preman preman tersebut. Nirajan-pun membawa Nandu pulang kerumah. Nirajan menangis tersedu dan mencoba meyakinkan keluarganya untuk tidak membiarkan Nandu pergi lagi. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 10 Juli 2017 episode 480.

Di sinopsis Anandhi hari ini 10 Juli 2017 episode 480 kali ini, Danddu yang kaget karena Anoop meminta sebagian kepemilikan properti yang dia miliki sekarang untuknya. Alasan Anoop meminta sebagian kepemilikan properti tersebut adalah untuk memulai modal usahanya yang akan segera dimulai dalam waktu dekat. Di waktu yang lain Shiv membuatkan teh untuk Anandhi, Shiv melihat kalau anandi masih memiliki sebuah luka bakar di tangannya.

Tidak di duga sebuah momen romantis pun muncul ketika Shiv melihat luka bakar di lengan Anandhi tersebut. Anoop kembali membicarakan kepada Daddu tentang modal usaha yang dia inginkan. Anoop bersikeras kalau ida membutuhkan setengah dari kepemilikan properti Daddu untuk dia jadikan modal membuat usahanya yang baru. Daddu terkejut mendengar permintaan Anoop tersebut. Anoop bersikeras untuk tetap memintanya karena Anoop sangat membutuhkan modal untuk usahanya

Sinopsis Anandhi hari ini 10 Juli 2017 episode 480, Danddu yang terkejut mendadak tekanan darahnya naik, dan dokterpun dengan sigap memeriksa Daddu. Semua anggota keluarga yang ada mengunjungi daddu di kamar pribadinya. Tidak berapa lama Daddu mengambil sebuah dokumen yang berisikan kepemilikan properti miliknya. Daddu mewasiatkan untuk membagi properti ini setengah kepada Anoop dan setengah kepada Alok dihadapan semua orang yang ada di dalam kamar tersebut. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 10 Juli 2017 episode 480, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Sinopsis Sebelumnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments