youtube channel

Channels

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 1 JULI 2017 EPISODE 471, PESTA PALASH

SINOPSIS ANANDHI HARI INI 1 JULI 2017 EPISODE 471, PESTA PALASH

anandhi

Di sinopsis Anandhi hari ini 1 Juli 2017 episode 471, Palash mengundang Shiv dan istri untuk datang ke pesta. Shiv dan Anandhi pergi ke pesta Palash. Sora dan Palaash bertemu di pesta. Palash mengatakan kepada Shiv bahwa dia akan datang untuk makan siang besok.

antvklik.com - - Di sinopsis Anandhi sebelumnya, , Kelas ribut, akhirnya Kalyani mencoba menemukan jalan dan menceritakan sebuah cerita di depan kelas. Palash memanggil shiv untuk mengundangnya makan siang hari berikutnya. Nandu mengingatkan Niranjan untuk pergi makan malam nanti malam. Semua sampai di dhaaba. Jagdish dan Ganga buru-buru, berpura-pura telah mendapat telepon darurat.Vivek menghubungi Sanchi tetapi tidak ada respon, karena Sanchi sedang pergi keluar untuk menghadiri pertemuan makan malam.

Jagdish memasak makanan untuk Ganga di Dhaba. Mereka menikmati moment bahagia. Saanchi sedang menghadiri pertemuan makan malam dengan Mittal dan Adhikari. Vivek sampai di rumah dan tahu bahwa Saanchi sedang menghadiri pertemuan makan malam sementara Suman tidak sehat dan memasak di rumah. Vivek kesal. Meenu meminta maaf kepada Anandhi atas perilaku Anoop. Nandu dengan penuh semangat memberitahu Kalyani tentang semua kesenangan yang mereka dapatkan di Dhaaba. Vivek melihat ke luar jendela saat Saanchi diantar oleh Mittal. Berikut sinopsis Anandhi hari ini 1 Juli 2017 episode 471.

***

Di sinopsis Anandhi hari ini 1 Juli 2017 episode 471 kali ini, Palash mengundang Shiv dan istri untuk datang ke pesta. Shiv dan Anandhi pergi ke pesta Palash. Sora dan Palaash bertemu di pesta. Palash mengatakan kepada Shiv bahwa dia akan datang untuk makan siang besok. Anandhi dan Shiv pulang dari pesta. Mereka berbagi momen romantis. Keesokan harinya Anandhi, Meenu dan Ira bersiap untuk makan siang Dussehra untuk Palash. Shiv datang dan mengatakan bahwa hanya palash yang datang untuk makan dan tidak banyak orang. Alok datang ke sana dan bertanya pada Shiv apakah dia sudah memberitahu Palash tentang dirinya.

Sinopsis Anandhi hari ini 1 Juli 2017 episode 471, Niranjan dan Nandu menyanyikan sebuah lagu, mereka semakin akrab. Palash bersiap-siap meninggalkan Kesar bagh. Kalyani terlambat ke sekolah dan melihat guru dari luar kelas yang meneriaki anak-anak yang lain. Palash datang ke Kesar bagh. Gopal dan Kalyani berbicara tentang Dussera di depan kelas. Guru menegur Nandu karena tidak mengerjakan PR-nya. Palash berbicara kepada anggota keluarga. Anandhi datang, Palash benar-benar terkejut melihat Anandhi yang dia anggap sebagai Venus-nya.

Subhadra mengatakan bahwa Anandhi telah membuat makanan untuknya. Palash gembira. Kalyani kaget melihat guru sekolahnya berada di rumah. Ternyata, guru tersebut datang mengeluhkan tentang Nadu dan bukan dia. Palash berharap Anandhi mau membuatkannya secangkir kopi. Anandhi mengatakan bahwa dia harus pergi ke sebuah pertemuan di Bhayili. Saanchi membuat makanan enak untuk Vivek. Dia senang. Palash kembali ke ruang tamu. Dia marah dan mengatakan bahwa dirinya adalah venus. Anandhi adalah Seeta-nya dan dia adalah Ram sementara Shiv adalah Rahwana. Palash berjanji bahwa dia tidak akan membiarkan Shiv membawa Anandhi menjauh darinya. Demikianlah sinopsis Anandhi hari ini 1 Juli 2017 episode 471, saksikan serial Anandhi hanya di ANTV. Untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia Bollywood, jangan lupa like dan follow Facebook kita ya.

Baca Juga


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments