youtube channel

Channels

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017

antvklik.com - - Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017, LINA, sangat menyukai ADITYA, dokter muda yang tampan. Tapi sayang, ADITYA sudah memiliki pacar, SUSTER KARTIKA . LINA sangat membenci KARTIKA. Lebih-lebih, KARTIKA melaporkan tindakan LINA menolak pasien BPJS kepada BOSS RUMAH SAKIT. BOSS sangat murka dan memecat LINA. Sebab, tindakan LINA itu bisa menyebabkan izin operasi rumah sakit itu dicabut.

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017, Bukannya menyadari kesalahannya, LINA justru semakin dengki kepada KARTIKA. Lalu dia mendatangi DUKUN, untuk meminta pesugihan. DUKUN itu memberikan pesugihan bunga kemboja. LINA harus menyematkan bunga itu di telinga orang yang hendak dijadikannya tumbal. Nanti dia akan dapatkan kekayaan berlimpah setelah memberikan tumbal.

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017, Tumbal pertama yang dipilih adalah KARTIKA. Dengan alasan meminta maaf, LINA menemui KARTIKA di tempat parkir. Lalu berhasil menyematkan bunga kemboja itu. Pesugihan pun segera berjalan. Tiba-tiba, ADITYA yang hendak menjemput KARTIKA, tidak bisa menguasai mobilnya, dan menabrak KARTIKA. KARTIKA pun akhirnya tewas di rumah sakit. LINA puas. Lalu dia mendapat kekayaan hasil dari pesugihan itu. Namun dia belum puas sebelum bisa menikah dengan ADITYA.

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017, Sementara itu, kebahagiaan pernikahan NADIN hanya berlangsung singkat. Dia kembali harus berpisah dengan FAHRI, suami tercinta, untuk selama-lamanya. Berawal dari kemunculan MBAH GONDO di kampung itu membuat kekacauan. Bahkan USTADZ nyaris menjadi korban. Muncullah NADIN hendak membantu. Namun ternyata MBAH GONDO memiliki kesaktian sangat tinggi sehingga NADIN menjadi bulan-bulanan. NADIN nyaris menjadi korban pukulan sakti MBAH GONDO. Pada saat itu, FAHRI menghadang, melindunginya. Akibatnya, FAHRI harus meregang nyawa terkena pukulan MBAH GONDO. Tewas...

Sinopisis Nadin Hari Ini 8 Oktober 2017, LINA memperoleh kekuayaan. Hidupnya pun berubah kaya raya. Dia juga menempati rumah bekas rumah MBAH GONDO. Namun, sejak hari pertama menempati rumah itu, muncul hantu SUSTER NGESOT yang terus menerus mengganggunya. Dengan berbagai muslihat, akhirnya LINA berhasil menikah dengan ADIITYA. Namun SUSTER NGESOT itu terus mengganggunya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments