youtube channel

Channels

SINOPSIS NADIN HARI INI 19 JULI 2017

SINOPSIS NADIN HARI INI 19 JULI 2017

sinopsis nadin hari ini 1 agustus 2017

antvklik.com - - sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, kali ini ikan emas ingin menjadikan Salma sebagai tumbalnya. Ketika Salma akan celaka, Mamat yang melihat itu segera menyelamatkan Salma. Tiba-tiba Mamat seperti mendengar suara ikan emas yang marah karena Mamat menyelamatkan anaknya yang seharusnya menjadi tumbal. Mamat juga melihat ikan emas itu berubah menjadi hitam karena marah. Mamat kaget dan baru menyadari ternyata harta yang didapatnya harus dibayar dengan tumbal. Mamat sedih berarti istrinya meninggal karena dijadikan tumbal. Mamat tetap tidak mau memberikan anaknya sebagai tumbal dan janji akan memberikan tumbal lainnya untuk menggantikan anaknya.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, Mamat mengajak salah satu anak tetangga main di rumahnya untuk dijadikan tumbal pada ikan emas. Tapi ikan emas tidak mau menerimanya karena tumbal harusnya dari keluarga yang memelihara ikan emas itu sendiri.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, kini ikan emas mengincar nyawa Mamat sebagai pengganti anaknya. Mamat ketakutan dan berusaha membuat ikan emas itu di danau kembali. Tapi Mamat malah jatuh dan meninggal tenggelam di danau tersebut. Nadin dan Nyi Blorong yang mengetahui itu tidak sempat menolong Mamat. Nyi Blorong dan Nadin bertarung melawan kekuatan ikan emas ghaib itu hingga Nyi Blorong dan Nadin berhasil melenyapkan ikan emas tersebut.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, warga prihatin sama Salma yang kini menjadi yatim piatu. Ustad menasehati warga agar mencari rejeki dengan cara bekerja keras, bukan hanya mengandalkan keberuntungan belaka, apalagi mengandalkan sesuatu selain Allah karena itu termasuk perbuatan musyrik.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, Femy (27) seorang yang licik dan serakah. Sehari-hari berjualan warteg, dan hidupnya sangat susah. Suatu hari bertemu dengan teman lamanya, Lily (27) yan sekarang telah menjadi orang kaya. Padahal saat SMA dulu, Lily adalah siswa miskin. Usut punya usut, ternyata Lily menggunakan uang asmak untuk memperlancar usahanya, dan dalam tiga tahun semenjak memakai uang asmak, dia telah berubah menjadi orang kaya raya.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, uang asmak adalah uang yang diberi doa dan berfungsi menarik rezeki, memperlancar usaha, dan lain sebagainya. Boleh divbilang, uang asmak tidak melibatkan hal-hal mistis seperti ritual, tumbal, dan lain sebagainya. Cuku penyimpan uang itu di dalam dompet, atau di laci uang.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, Lily memberikan tiga lembar uang asmak kepada Femy. Dia berpesan agar Femy tidak serakah, jangan menginginkan menjadi kaya dalam waktu singkat, dan harus tetap bekerja keras. Sayangnya, sifat Femy yang tamak membuat dia nggak sabar ingin cepat-cepat kaya. Maka, Femy mulai melakukan penipuan kepada orang-orang di sekitarnya, mengatakan bahwa dia bisa menggandakan uang. Dia mengarang cerita bahwa dia didatangi malaikat yang memberinya kemampuan menggandakan uang.

Selanjutnya di sinopsis Nadin hari ini 19 juli 2017, Rokayah sudah mulai membaik. Namun, Amara mencelakainya dengan tujuan agar Rokayah semakin lama di rumah sakit, biayanya semakin besar, dan Nadin semakin bergantung padanya. Nadin dipaksa menjadi pembantu di rumahnya. Reno terpaksa pulang melihat Nadin diperlakukan sewenang-wenang. Amara sengaja menunjukkan kemesraannya dengan Reno di depan Nadin dengan tujuan memanas-manasi. Tapi ternyata Reno malah mempermalukannya di depan Nadin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments