youtube channel

Channels

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 3 Juli 2017 episode 13

Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 3 Juli 2017 episode 13

SINOPSIS KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN HARI INI 1 JULI 2017

antvklik.com - - Di Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 3 Juli 2017 episode 13 , Edoh yang sebelumnya pernah ketemu Maruloh, mulai jatuh cinta sama Maruloh. Walau Maruloh berusaha menjauh tapi Opie malah sengaja kerjain babehnya dengan bantuin Edoh ketemu Maruloh.

Pertandingan bola turnamen antar sekolah memasuki fase kedua. Rohaya cs bertanding tapi Beta, Asep dan Ucok kecapekan duluan karena sebelum tanding dikerjai Dona. rohaya bingung karena timnya pas-pasan, banyak teman timnya nggak datang.

Selanjytnya di Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten hari ini 3 Juli 2017 episode 13, Ditengah pertandingan, asep cedera. Nggak ada pemain cadangan, tapi guru baru sadar, salah memasukan nama murid, yang dimasukan justru nama Anwar. Mau nggak mau Anwar disuruh masuk ke lapangan. Anwar yang pernah main bola, bingung harus ngapain di lapangan dan Anwar malah bikin kacau tim sekolahnya.

Anwar yang bikin kacau justru kena kartu merah karena melakukan handsball. Semua teman-teman kecewa. rohaya semangatin Anwar, berjanji menangkan pertandingan biar Anwar nggak disalahin. Dengan kemampunanya Rohaya berhasil menangkan pertandingan. Semua senang, mereka ke babak selanjutnya turnamen bola. Demikian Sinopsis Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari Ini 3 Juli 2017 episode 13. Jangan lupa saksikan serial Kecil-kecil Mikir Jadi Manten Hari hanya di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments