youtube channel

Channels

Wisata Off Road Kebun Kopi Alternatif Habiskan Libur Akhir Pekan

Wisata Off Road Kebun Kopi Alternatif Habiskan Libur Akhir Pekan

Tantangan pacu adrenalin di atas jeep off road. (Aditya Bayu/ANTV)

antvklik.com - Wisata off road kebun kopi alternatif habiskan libur akhir pekan. Tak melulu menawarkan panorama melainkan juga memacu adrenalin di atas ’gerobak besi’ berpenggerak empat roda. Berani terima tantangan ini?

Objek wisata ini namanya kampung kopi Banaran, Semarang. Letaknya di simpang menuju Semarang Kota, Solo, dan Yogyakarta. Berada di atas ketinggian 500-600 mdpl membuat lokasi ini cukup sejuk. Selain wisata konvensional, ada wisata menantang yang ditawarkan yakni WISATA OFFROAD menembus hutan kopi di kanan kiri. Tingkat kesulitan treknya pun cukup menantang. tanjakan terjal dan turunan curam mewarnai perjalanan Anda selama sekitar tiga puluh menit mengitari kebun kopi Banaran.

Di tengah perjalanan, pengunjung diberi kesempatan berselfie di tengah perkebunan kopi. Selain swafoto, pengunjung dapat juga menikmati keindahan bentang alam danau Rawapening yang ikonis.

Wisata off road dengan menggunakan mobil berpenggerak empat roda ini sengaja disajikan untuk lebih menarik minat para wisatawan ke Agrowisata Salatiga. Pengelola pun menggandeng komunitas pecinta olahraga ekstrem yang berada di sekitar tempat wisata ini.

Jika Anda tertarik untuk memacu adrenalin di atas mobil berpenggerak empat roda ini Anda perlu merogoh kocek tiga ratus ribu rupiah untuk satu mobil berkapasitas penumpang tiga orang. Lokasinya pun mudah dijangkau, sekitar satu kilometer dari gerbang tol Bawen.

Aditya Bayu | Semarang, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments