youtube channel

Channels

Weekend Itu Serunya Ke Wisata Galaxy Waterpark Di Jogja Yuk!

Weekend Itu Serunya Ke Wisata Galaxy Waterpark Di Jogja Yuk!

Weekend Itu Serunya Ke Wisata Galaxy Waterpark Di Jogja Yuk!

antvklik.com - - ANTVLovers ini dia destinasi wisata air menarik di Yogyakarta. Sebagai tempat tujuan wisata utama di Indonesia, Yogyakarta dan masyarakatnya semakin menyadari bahwa perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta meningkat seiring semakin tingginya tingkat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta. Wisata air mulai menjadi menu favorit masyarakat. Termasuk yang satu ini, yaitu tempat wisata air yang menjadi salah satu pilihan kunjungan di daerah Banguntapan Bantul Yogyakarta, yaitu Galaxy Waterpark. Dengan mengusung tagline “Your Family Adventure”, Galaxy Waterpark siap menghadirkan petualangan baru bagi Anda dan keluarga. Di Yogyakarta sendiri memang berkembang berbagai tempat wisata baru yang menawarkan sensasi - sensai seru. Sebelumnya, di Yogyakarta telah bermunculan beberapa destinasi wisata air dan keberadaan Galaxy waterpark ini semakin meramaikan pilihan berwisata air.

Galaxy Waterpark

Awal berdiri pada Desember 2014, manajemen mulai melakukan soft launching dan banyak mengundang masyarakat untuk mencoba wahana bermain air ini. Kemudian, per Januari 2015, Galaxy Waterpark terbuka untuk umum. Galaxy Waterpark didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar. Selain wisata air, dalam kompleks lahan tersebut juga terdapat Galaxy Futsal yang masih satu manajemen dengan Galaxy Waterpark. Wahana yang utama di Galaxy Waterpark adalah kolam pemandian, yang itupun terdiri atas beberapa jenis kolam, yaitu kolam balita, kolam remaja, kolam arus, kolam olympic dan kesemuanya masing - masing memiliki wahana tersendiri.

Permaianan Di Galaxy Waterpark

Yang menarik, Anda juga bisa menikmati wahana flying fox yang disediakan bagi remaja dan juga anak - anak dengan ketinggian wahana 15 meter dari tanah dan panjang 80 meter. Wahana flying fox ini sering digunakan untuk kegiatan outbond anak dan remaja, dengan pemandu outbond berpengalaman yang disediakan oleh pihak Galaxy waterpark. Jangan khawatir dengan keamanannya, wahana ini dicek secara rutin oleh teknisi berpengalaman. Bagi Anda yang kurang suka berenang, atau orang tua yang hanya mengantarkan putra -putrinya berenang dan ingin duduk - duduk santai, Anda tak perlu khawatir merasa kepanasan, karena di sana tersedia gazebo - gazebo yang bisa digunakan untuk duduk - duduk santai sembari menunggu putra - putri Anda bermain air. Musholla yang nyaman juga disediakan.

Galaxy Waterpark

Di area kolam remaja, tersedia 2 buah waterslide yang pasti akan membuat Anda merasakan sensasi seru. Demikian juga di area kolam anak - anak, juga disediakan papan seluncuran, ember tumpah dan juga jembatan yang kesemuanya tentu sudah dipastikan aman untuk anak - anak.

Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda bisa mengikuti les berenang yang tersedia. Selain itu, kini banyak sekolah - sekolah di Yogya yang menyelenggarakan ekstra kurikuler berenang di Galaxy Waterpark. Dan bagi remaja atau dewasa profesional, bisa juga menggunakan kolam renang olympic yang tersedia.

Makanan Murah Di Galaxy Waterpark

Selesai berenang berasa lapar? Jangan khawatir, tersedia juga kantin dengan harga sangat terjangkau dengan menu beragam dari aneka ayam goreng, gado - gado, lotek, mie goreng, pisang goreng coklat, aneka minuman segar, dan berbagai makanan minuman lainnya yang menggugah selera. Harga makanan dan minuman sangat terjangkau.

Galaxy Waterpark

Bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta, pastikan mencoba berkunjung ke wahana wisata air yang letaknya cukup strategis ini. Untuk menuju ke Galaxy waterpark, Anda cukup mengarahkan perjalanan Anda ke Ringroad jalan Wonosari. Waterpark ini berlokasi di jalan Wonosari KM 6, sebelah utara jalan. Area parkir yang disediakan pun sangat luas, sehingga Anda tak perlu khawatir akan kehabisan tempat prakir. Satu hal yang jangan dilewatkan, saat berkunjung, jangan lupa berfoto dengan icon Galaxy Waterpark yaitu galaxy yang persis langsung menyambut Anda saat memasuki area kolam.

Kontributor: Isye Dewi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments