youtube channel

Channels

Viral di Twitter: Cewek Menyuruh Anjingnya Beli Cheetos ke Toko

Viral di Twitter: Cewek Menyuruh Anjingnya Beli Cheetos ke Toko

Anjing pintar bisa disuruh beli Cheetos (Foto Twitter Nancy @Wtfnancyison)

Banyak cerita unik dari berbagai belahan dunia tentang suka duka menjalani karantina mandiri atau terjebak kebijakan lockdown suatu negara, akibat wabah corona yang tengah melanda, yang mengharuskan mendekam di dalam rumah . Salahsatunya satu kisah yang viral di Twitter berikut ini: Seorang wanita menyuruh anjingnya ke toko untuk membeli jajanan Cheetos.

antvklik.com - Kisah lucu anjing yang disuruh oleh majikan untuk membelikan camilan ini dilakukan seorang wanita bernama Nancy, yang diunggah dan viral Twitter melalui akun @Wtfnancyison.

Dalam unggahannya Nancy memberikan beberapa foto anjingnya yang ia suruh untuk membeli camilan. Unggahan tersebut dilengkapi keterangan, “Me in quarantine sending my dog to get me hot Cheetos,” yang berarti “Saya dalam masa karantina menyuruh anjing saya untuk membelikan hot Cheetos.”

Hingga berita ini dibuat, unggahan Nancy telah dibanjiri likes lebih dari 288.400 dan di-retweet lebih dari 59.300 pengguna Twitter. Dalam beberapa foto yang Nancy unggah, terdapat foto anjing dengan secarik kertas yang berisikan tulisan menggunakan bahasa Spanyol.

viral di twitter Foto Twitter Nancy @Wtfnancyison

Setelah diterjemahkan, tulisan dalam kertas tersebut memiliki arti seperti ini, “Halo toko clerk bisakah kamu memberikan anjingku hot Cheetos satu. Di kerahnya ada uang 20 peso. Perhatian jika kamu tidak melayaninya anjingku akan menggigitmu. Dari saya tetangga yang tinggal depan tokomu.”

viral di twitter Foto Twitter Nancy @Wtfnancyison

Lucunya anjing tersebut kembali dengan satu bungkus cheetos pada gigitannya. Yang artinya pelayan toko tersebut benar-benar memberikan belanjaan sesuai dengan yang dituliskan.

viral di twitter Foto Twitter Nancy @Wtfnancyison

Banyak yang terhibur dan kemudian mengomentari kisah anjing lucu dan pintar itu. Pada salah satu komentar ada yang menulis ikut mencobanya namun anjingnya tidak melakukan hal yang sama.

Aku mencobanya dengan anjingku. Tapi tidak berhasil,” tilis akun @Maariaanaa16.

“Omg dia benar-benar dapat cheetos.” tulis akun @eruthanderson.

“Aku tidak bisa berhenti tertawa.” tulis kun @Alanood_Mubarak.


icon featured

Popular

icon featured

Comments