youtube channel

Channels

Tips Menggunakan Concealer Untuk Membuat Wajah Semakin Cantik

Tips Menggunakan Concealer Untuk Membuat Wajah Semakin Cantik

Tips Menggunakan Concealer Untuk Membuat Wajah Semakin Cantik

- Memiliki wajah cantik bersih dan tak bernoda adalah impian setiap wanita. Tak heran jika wanita rela merogoh kantong dalam-dalam hanya untuk membeli peralatan makeup dan perawatan khusus.

antvklik.com - Untuk sebagian wanita terkadang malu miliki wajah berjerawat dan warna kulit yang tidak merata. Tapi jangan khawatir sema itu bisa ditutupi oleh makeup lho. Salah satu produk makeup yang bisa membantu menutupi ketidaksempurnaan pada wajah adalah concealer.

Mulai dari jerawat, dark spot, dark circle, dan warna kulit yang tidak merata bisa ditutupi oleh concealer. Namun saat ini, warna concealer begitu beragam. Untuk pemula mungkin bingung fungsi warna-warna pada concealer.

Tips Menggunakan Concealer source :/googleimage

Berikut iniadalah fungsi dari warna-warna pada concealer dan tips menggunakan concealer yang sudah tim ANTVklik rangkum dari berbagai sumber.

1. Hijau

Warna hijau akan menetralkan warna merah, artinya

concealer

hijau berfungsi untuk menyamarkan kulit yang kemerahan.

Jangan khawatir, kulit kalian tidak akan terlihat mendadak jadi hijau kok.

Caranya aplikasikan concealer hijau pada kulit atau jerawat yang memerah sebelum penggunaan foundation/BB Cream.

2. Ungu

Concealer

warna ungu berfungsi untuk mencerahkan area kulit yang kusam atau mengkoreksi warna kulit yang kekuningan.

Sama halnya dengan concealer hijau, concealer ungu digunakan sebelum aplikasi foundation/BB Cream.

3. Kuning

Kuning dapat menetralkan warna ungu atau kebiruan, misalnya lingkaran gelap bawah mata atau pembuluh darah yang terlihat.

4. Oranye

Warna oranye biasanya digunakan bagi yang memiliki warna kulit lebih gelap atau mengkoreksi lingkaran gelap bawah mata yang lebih mendalam. Tetapi pemakainannya di sesuaikan ya

5. Pink

Concealer warna ini berguna untuk menetralisir daerah yang kebiruan atau gelap pada wajah dan juga mampu mencerahkan warna kulit.

Kalau Anda punya lingkar mata yang warnanya kebiruan, concealer pink akan membantu untuk menyamarkan area kulit tersebut. Eitss, nggak hanya itu.

Concealer warna pink bisa juga digunakan sebagai brightener di sudut dalam dan luar mata untuk memberi efek mata yang lebih terbuka dan segar.

6. Netral

Concealer

berwarna kulit ini berfungsi untuk menutupi kekurangan ringan pada wajah seperti

dark

spot

, jerawat, dan bekas jerawat.

Pilih yang sesuai dengan warna kulit dan gunakan setelah aplikasi foundation/BB Cream. Kunci dengan loose powder untuk hasil yang maksimal.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments