youtube channel

Channels

4 Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu

4 Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu

4 Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu

- Mata adalah salah satu bagian penting dari penampilan wajah secara keseluruhan. Bagaimana tidak, pandangan orang biasanya pertama akan tertuju ke mata. Untuk membuat mata terlihat lebih “hidup”, biasanya sebagian orang memfokuskan pada bulu mata.

antvklik.com - Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik adalah impian setiap wanita, pasalanya wanita yang memiliki bulumata yang panjang dan lentik akan terlihat cantik dan mata telihat lebih terbuka.

Sekarang ini cukup mudah untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang, cukup pasang bulumata palsu sudah bisa tampil cantik.

Atau untuk sebagian orang yang malas copot dan pasang bulu mata palsu setiap hari memilihlangkah yang lebih simple dengan cara tanam bulumata.

Percaya atau tidak, walaupun terlihat cantik tapi ada bahayanya lho jika kita tanam bulu mata. Selain dapat merontokkan bulu mata asli kita tanam bulu mata juga berbahaya jika kita terkena lem pada saat pemasangannya, karena dapat menyebabkan iritasi yang membahayakan mata.

Tapi jangan khawatir jika ingin mendapatkan bulumata yang lentik tanpa repot memasang bulu mata palsu atau tanpa harus tanam bulu mata.

Mengaplikasikan maskara adalah salah satu alternatif cepat untuk mendpatkan bulumata yang lentik dan panjang.

Berikut Tips melentikkan bulu mata tanpa harus menggunakan bulu mata palsu seperti yang sudah tim ANTVklik rangkum dari berbagai sumber.

1. Gunakan Hairdryer

source :/googleimage

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik sekarang sudah bisa dilakukan oleh semua orang, hairdryer salah satu cara mudah untuk mendapat bulumata yang lentik.

Caranya mudah ko, cukup hangatkan penjepit bulu mata yang kamu punya dengan menggunakan suhu hairdryer tersebut. Kemudin gunakan penjepit bulu mata tersebut dengan suhu hangat, bulumata lebih lentik dari biasanya.

Untuk hasil yang lebih maksimal bisa menambahkan maskara pada bulumata.

2. Aplikasikan Krim Butter

Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu source :/googleimage

Bukan hanya untuk area yang kering pada bagian tubuh, krim butter ternyata juga bisa digunakan untuk melentikkan bulu mata lho.

Cara mengaplikasikannya cukup mengoleskan krim butter pada bulu mata sebelum menggunakan maskara. Krim butter tersebut sebagai fiber agak bulumata lebih tebal.

Kemudian aplikasikan maskara secara merata ke seluruh bulumata yang sudah dioleskan krim butter tadi.

3. Gunakan Bedak Tabur

Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu source :/googleimage

Selain krim butter ternyata bedak tabur juga bisa dijadikan sebagai fiber lho. Tentunya dapat membantu melentikkan bulu mata.

Caranya cukup mudah ko, gunakan penjepit bulumata terlebih dahulu, lalu oleskan bedak tabur pada bulu mata menggunakan kuas, terakhir aplikasikan maskara ke bulumata secara merata. Bulu mata akan terlihat lebih tebal dan panjang.

4. Gunakan Liquid Eyeliner

Tips Melentikkan Bulu Mata Tanpa Pakai Bulu Mata Palsu source :/googleimage

Untuk mendapatkan bulu mata yang lentik salah satu caranya bisa menggunakan liquid eyeliner lho.

Caranya juga sangat mudah, sebelum mengaplikasikan maskara gunakan liquid eyeliner pada ujung bulu mata untuk menebalkan untung bulu mata.

Kemudian gunakan maskara secara merata ke seluruh bulumata. Hasilnya bulumata akan terlihat lebih lentik dan tebal.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments