youtube channel

Channels

4 Tempat Asik Dan Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

4 Tempat Asik Dan Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

4 Tempat Asik Dan Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

antvklik.com - - Kata siapa ibu kota Indonesia nggak punya spot asik untuk merayakan hari kasih sayang A.K.A. valentine? Jakarta juga punya tempat asik untuk merayakan valentine bareng pasangan dan pastinya kamu jadi tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk merayakan valentine bareng pasangan mu. Kalau ga percaya coba saja lihat 4 tempat romantis merayakan valentine di Jakarta.

Museum MACAN

Tempat Romantis Merayakan Valentine Di JakartaMusem MACAN Tempat Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

Museum MACAN, mungkin yang kamu bayangkan saat mendengar namanya adalah museum yang memajang ratusan bahkan ribuan macan dengan spesies yang berbeda-beda. Namun, pemikiran mu itu salah besar karena kata MACAN merupakan singkatan dari, Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara. Jadi yang dipajang bukanlah macan melainkan karya seni yang mengandung unsur modern dan kontemporer, ya ANTVLover.

Tempat ini sangat layak kamu kunjungi dengan pasangan. Hal ini dikarenakan selain belajar dan memberi makna pada seni yang kamu lihat, kamu juga bisa berargumen dan saling mendekatkan diri dengan pasangan mu, ANTVLover.

Pasar Antik, Jalan Surabaya

Tempat Romantis Merayakan Valentine Di JakartaPasar Antik Jalan Surabaya Tempat Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

Kebanyakan orang yang ingin merayakan Valentine dengan suasana tempoe doeloe akan menjatuhkan pilihan mereka ke kota tua. Tidak salah, tapi sebenarnya ada lho yang lebih asik dibanding dengan Kota Tua, yaitu Pasar Antik jalan Surabaya. Sesuai dengan namanya Pasar Antik sudah menjadi jaminan kalau berbicara soal tempoe doeloe. Di pasar ini terdapat banyak barang-barang antik yang bisa kamu beli maupun kamu jual.

Lantas dimana kesan romantisnya? Kamu ga lihat peluangnya? Jadi, letak romantisnya adalah ketika kamu jalan berdua dengan pasangan dan kamu membelikan apa yang ia inginkan. Memang harga di pasar ini bervariatif dari puluhan ribu sampai dengan puluhan juta, tapi bukan berarti kamu harus membelinya saat itu juga. Paling tidak kamu tahu ia menginginkan apa, lalu kamu bisa mengumpulkan uang untuk memberinya sebagai hadiah valentine sekalipun telat. FYI, barang-barang di sini bisa kamu tawar lho, baik itu vinyl, kompas, bahkan piring antik.

Berburu Vinyl, CD, Kaset di Blok M Square

Tempat Romantis Merayakan Valentine Di JakartaBlok M Square Tempat Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

Pecinta musik sudah pasti tidak asing dengan tempat yang satu ini. Mau mencari piringan hitam, CD, atau kaset semuanya ada, tinggal kamu cari ke kios-kios yang ada di sana. Mau cari musik tahun 90 an atau modern dari berbagai macam genre pasti ada. Jikapun belum kamu bisa meminta penjual untuk mencarikannya.

Kamu bisa ngajak gebetan kamu ke sini dan melihat apa yang dia inginkan. Setelah itu, kamu juga bisa cari kesempatan untuk memberikannya hadiah, dengan cara membayarkan vinyl, CD, ataupun kaset yang dicarinya. Harga berkisar dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu juga ada, tergantung dari band, album, jumlah produksi, asal negara, dan bentuk fisiknya.

Dufan

Tempat Romantis Merayakan Valentine Di JakartaDufan Tempat Romantis Merayakan Valentine Di Jakarta

Dufan atau dunia fantasi tidak pernah lepas dari daftar tempat romantis untuk merayakan valentine bersama pasangan yang kamu sayang dan cintai. Pertama, banyak wahana seru di sini mulai dari kora-kora dan tornado yang memacu adrenalin, sampai rumah boneka yang bikin santai dengan ‘si doi’.

Buat kamu yang belum jadian cocok banget kalau kamu mau menyatakan perasaan di sini. Tempat ini memberi kesan romantis apa lagi saat memasuki malam. Wahana turangga-rangga dan bianglala seakan mendukung dua sejoli untuk saling mencintai dan jujur dengan perasaannya. Wuah, so sweet deh pokoknya, jadi jangan lupa masukan dufan dalam daftar refrensi mu ya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments