youtube channel

Channels

SUV Listrik Buatan Tesla Digadang-gadang Bisa Buat Mancing di Danau

SUV Listrik Buatan Tesla Digadang-gadang Bisa Buat Mancing di Danau

Video editan pengendara SUV Cybertruk Tesla sedang memancing ikan di danau (Foto tangkapan layar Instagram @pslavi_3d_Vfx)

Banyak “Sultan” yang sudah tak sabar memiliki sport utility vehicle (SUV) listrik buatan Tesla. Selain desainnya yang unik berbentuk segitiga, mobil yang yang diberi nama Cybertruck itu digadang-gadang memiliki kemampuan sebagai kendaraan amfibi alias bisa digunakan di air.

antvklik.com - Dilansir dari Autoevolution, Senin 29 Juni 2020, Bos Tesla Elon Musk pun tercatat sudah beberapa kali memberi sinyal kemampuan amfibi itu akan disematkan di Cybertruck. Salah satunya pada kolom komentar di akun Twitter @CybertruckN.

Dalam video editan yang dikomentari Elon, nampak sebuah Cybertruck sedang berlayar di danau dengan seorang pria berada di bak terbuka mobil itu. Sang pria terlihat sedang santai sambil menunggu pancingannya disantap ikan.

Hal ini tampak tidak realistis. Tapi bukan pertama kalinya sebuah mobil Tesla bisa melabas genangan air. Beberapa tahun lalu hal itu dibuktikan dengan sebuah Model S yang tak masalah melewati banjir di sebuah terowongan.

Video-video yang muncul di media sosial itu, mungkin saja menginspirasi Elon untuk membuat versi amfibi Cybertruck. Atau, sejatinya kemampuan itu sudah dimiliki mobil yang rencananya mulai mengaspal 2021 itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments