youtube channel

Channels

Mendaki Gunung? Ini Dia Skin Care Untuk Pendaki Gunung Wanita!!

Mendaki Gunung? Ini Dia Skin Care Untuk Pendaki Gunung Wanita!!

Mendaki Gunung? Ini Dia Skin Care Untuk Pendaki Gunung Wanita!!

antvklik.com - - Kulit merah serasa terbakar serta mengelupas adalah masalah utama yang dihadapi para wanita ketika selesai mendaki gunung. Bahkan bukan hanya sehabis mendaki gunung saja, bahkan setiap haripun kulit harus dirawat karena ia butuh nutrisi, apalagi jika setelah mendaki gunung dimana kita dihadapkan dengan perubahan cuaca yang sangat drastis. Misalkan cuaca lebih panas dan lebih dingin dari lingkungan tempat kita tinggal. Hal ini sering dialami oleh wanita maupun pria. Biasanya para wanita sangat mengkhawatirkan hal itu terlebih saat mereka memiliki kulit yang sensitif. Hal itu pasti sangat menjengkelkan bagi para wanita yang hendak naik gunung. Tapi ternyata ada cara untuk mengurangi hal itu dengan merawat kulit sebelum dan setelah turun mendaki gunung untuk mencegah kulit kering dan terbakar. Kini para wanita tidak usah takut lagi mendaki gunung karena banyak produk skin care untuk pendaki gunung yang dapat mengurangi efek tersebut serta cara tersebut cukup ampuh. Yuk simak apa saja rekomendasi produk skin care untuk perawatan wanita pendaki gunung.

1. Skin Care Untuk Pendaki Gunung: Hydrating Mosturizer

Skin Care Untuk Pendaki Gunung

Mosturizer ini dipakai sebagai pelembab kulit agar sepanjang mendaki gunung kulit tidak kering dan mengelupas. Produk ini digunakan sebelum mendaki gunung. Hindari make up yang banyak saat mendaki gunung karena sangat berbahaya. Mosturizer ini adalah salah satu produk pelembab kulit yang cocok bagi travelling. Mosturizer ini digunakan sebagai hydrating wajah serta tubuh agar mampu menjaga kulit tetap lembab. Banyak produk kecantikan yang menawarkan moisturizer cream ataupun gel yang cocok untuk kulit kering serta mencegah kulit dehidrasi . Serta pilihlah produk moisturizer yang cepat menyerap kulit saat diaplikasikan agar tidak terlihat berminyak dan basah dikulit. Moisturizer gel memberikan efek lembab sekaligus mendinginkan kulit serta membuat kulit terasa segar sepanjang hari.

2. Skin Care Untuk Pendaki Gunung: Sunblock/Sunscreen

Skin Care Untuk Pendaki Gunung

Pasti salah satu alasan para wanita malas mendaki gunung adalah ketika kulit tampak belang belang karena terbakar. Selain itu kulit terasa panas dan gatal gatal serta susah kembali ke warna kulit biasanya. Sunblock salah satu produk perawatan kulit yang wajib banget dibawa saat travelling ke tempat yang membuat kita terkena paparan sinar matahari secara terus menerus. Sunblock melindungi sinar matahari yang langsung mengenai kulit kita. Akibat paparan sinar UV yang langsung menyentuh kulit kita, tubuh memproduksi melanin yang membuat kulit tampak lebih hitam dan tidak merata. Banyak produk yang menawarkan sunblock dengan SPF diatas 30 agar dapat mencegah paparan matahari langsung. Produk sunscreen sudah dirancang sesimple mungkin dan gampang dibawa kemana mana karena ukuran yang cukup kecil dan muat di tas apapun. Jangan lupa pilih produk sunscreen yang tidak lengket dan cocok untuk kulit kering dan sensitif. Selain memiliki lebih dari SPF 30 yang cukup melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sunscereen dipakai sebelum mulai mendaki gunung dengan mengoleskan sunblock ini ke seluruh tubuh yang akan terkena paparan sinar UV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments