youtube channel

Channels

Simak Nih 5 Tips Maksimalkan Jalan Kaki Bikin Body Kamu Langsing

Simak Nih 5 Tips Maksimalkan Jalan Kaki Bikin Body Kamu Langsing

Simak Nih 5 Tips Maksimalkan Jalan Kaki Bikin Body Kamu Langsing

antvklik.com - - Bila bicara soal menguruskan badan, pasti yang terpikirkan di benak kalian adalah diet maskimal dan olahraga berat. Tapi pernah nggak kamu pikirkan bila jalan kaki biasa bermanfaat lebih cepat berkasiat melangsingkan tubuh? Tentunya bukan jalan kaki yang membuat lelah lho, hanya jalan kaki dalam rutinitas harian yang dimaksudkan disini. Maka dari itu lebih jelasnya simak saja tips maksimalkan jalan kaki dalam tulisan ini.

Tips Maksimalkan Jalan Kaki

Jalan kaki biasa ini ternyata bila dimaksimalkan caranya akan memberikan dampak yang siginifikan untuk melangsingkan tubuh kamu. Memiliki tubuh langsing memang menjadi impian semua orang, hanya saja banyak orang yang tidak mengetahui hal mendasar dari tips-tips membuat tubuh langsing. Yaps salah satunya adalah memaksimalkan jalan kaki. Well, buat kamu yang ingin memaksimalkan jalan kaki ini, silahkan ikuti tips dibawah ini buat tubuhmu tetap langsing meski tanpa diet makanan.

1. Tips Maksimalkan Jalan Kaki : Berjalan Selama 20 Menitan Habis Makan

maksimalkan jalan kakimaksimalkan jalan kaki

Dilansir dari situs kesehatan Femina.in, ternyata jalan kaki dengan durasi 15 hingga 20 menit setelah makan mampu membantu kadar gula dalam darah lebih tetap stabil dibandingkan jalan kaki selama 45 menit per hari. Maka dengan kata lain, untuk memaksimalkan jalan kaki demi mendapatkan tubuh yang langsing. Meluangkan waktu sekitar 15-20 menit per hari dalam 3 x sehari bisa menjaga kondisi tubuh tetap prima dan bugar. Jadi nggak perlu lagi kamu jalan jauh untuk bisa memenuhi jalan kaki selama satu jam, kamu mendingan mecicil 20 menitan di setiap sehari sebanyak 3 kali. Bisa disaat berangkat kuliah, kerja atau pulangnya. Dan malamnya bisa juga ketika jalan-jalan mending jalan kaki nggak usah pake scuter matic.

2. Tips Maksimalkan Jalan Kaki : Mengimbangi dengan Meminum Air Putih Secukupnya

maksimalkan jalan kakimaksimalkan jalan kaki

Dengan mengkonsumsi air mineral (air putih) secara teratur dan jumlah yang lebih banyak dalam sehari bisa membuat proses menguruskan badan ini lebih cepat. Standarnya kalau bisa mengkonsumsi air mineral sebanyak 1,5 Liter per harinya. Ini merupakan keyakinan para pakar kesehatan yang telah meneliti bila 1,5 Liter air mineral bisa membakar 17.500 kalori dalam satu tahun atau 365 hari. Namun, hal ini juga penting untuk diimbangi dengan jalan kaki 20 menit sebanyak 3 kali sehari. Gimana? Mampu nggak nih ladies..


icon featured

Popular

icon featured

Comments