youtube channel

Channels

Sensasi Duduk di Tumpukan Uang 1 Juta Dollar AS

Sensasi Duduk di Tumpukan Uang 1 Juta Dollar AS

Duduk di kursi yang berisi tumpukan uang 1 juta dollar AS (Foto: Reuters)

Ingin merasakan sensasi duduk di tumpukan uang ? Di Rusia ada kursi yang terbuat dari tumpukan uang 1 juta dollar atau sekira Rp14,1 miliar dan bisa dicoba semua orang.

antvklik.com - Seorang seniman Rusia bernama Alexei Sergiyenko berkolaborasi dengan pengusaha Igor Rybakov. Hasilnya tercipta karya seni instalasi yang dipajang di sebuah galeri di Moskow, baru-baru ini.

Karya seni mereka berupa sebuah kursi transparan yang berisi uang berbagai pecahan dollar AS. Total uang yang yang dimasukkan dalam kursi bertajuk 'X1 Money Throne' itu mencapai 1 juta dollar atau sekira Rp14,1 miliar.

Blogger fashion Evgenia mencoba duduk di kursi bersii tumpukan uang (Foto: Reuters)

Agar aman dari maling, kursi transparan itu terbuat dari kaca anti peluru. Berat total kursi lengkap dengan tumpukan uang ini mencapai setengah ton.

Kursi terbuat dari kaca anti peluru (Foto: Reuters)

Setiap pengunjung diperbolehkan duduk di kursi penuh tumpukan uang agar merasakan energi positif.

"Ketika saya duduk di kursi, saya merasakan energi. Apalagi pengusaha Igor Rybakov berdiri disamping saya, dia tersenyum dan menebar aura positif. Saya juga merasakan energi kesuksesan," kata seorang blogger fashion Evgenia.

Uang yang dimasukkan terdiri dari berbagai pecahan dollar AS (Foto: Reuters)

Menurut sang seniman, tujuan karya mereka agar masyarakat merasakan energi tumpukan uang dan akhirnya dapat menginspirasi mereka untuk memperolehnya lebih banyak lagi.

Igor Rybakov adalah salah satu pemilik perusahaan Technonicol, dan pendiri Rybakov Fund. Pada 2018, namanya masuk dalam daftar orang terkaya dunia dengan kekayaan mencapai 1,2 miliar dollar AS atau hampir Rp17 triliun.

Reuters


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments