youtube channel

Channels

Selain Menangkal Virus Corona, Masker-Masker ini Juga Dicibir Bisa “Menangkal Miskin”

Selain Menangkal Virus Corona, Masker-Masker ini Juga Dicibir Bisa “Menangkal Miskin”

Masker mewaqh merk Gucci (Foto: Istimewa)

Penggunaan masker mewah macam Gucci, Prada hingga Luis Vuitton oleh kalangan jet set itu sempat menuai cibiran warganet. Masker yang dipakai orang-orang itu disebut-sebut bukan cuma untuk menangkal virus corona, tapi juga untuk “menangkal miskin”

antvklik.com - Gara-gara wabah corona, masker jadi barang paling diburu di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan harganya sempat melambung gila-gilaan dari hanya puluhan ribu per kotak bisa sampai ada yang menjual jutaan rupiah.

Berbeda dengan masker kalangan jetset berkantong tebal. Tanpa mark up spekulan pun harga masker mereka memang sudah jutaan rupiah. Ada yang hasil rancangan eksklusif desainer elit, ada juga masker-masker bermerk fashion kondang, seperti Luis Vuitton, Prada, Kereing sampai Gucci.

Penggunaan masker mewah seperti itu menuai cibiran warganet kepada para para tokoh, selebriti, dan kalangan borjuis. Masker yang dipakai orang-orang itu disebut-sebut bukan cuma untuk menangkal virus corona, tapi juga bisa untuk “menangkal miskin”

Masker Luis Vuitton

Kristen Noel Crawley pendiri salah satu label produk make up di AS mengunggah foto dirinya yang memakai masker tersebut di awal tahun lalu.

View this post on Instagram

CUSTOM.

A post shared by Kristen Noel Crawley 🧿 (@kristennoelcrawley) on

Selain itu ada juga remaja kaya asal Rusia, Tair Marassulov yang mengunggah liburannya di Prancis walaupun wabah virus corona sedang mewabah di mana-mana. Ia mengunggah foto selfie nya di depan butik Louis Vuitton, Prancis.

Yang berbeda adalah Tair tidak menggunakan masker N95 pada umumnya, ia menggunakan masker merek Louis Vuitton yang seharga 169 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 2,4 juta.

Selanjutnya adalah Mark Berman, Model Remaja Tajir ini tetap pergi ke luar negeri untuk melakukan pemotretan dengan jet pribadi yang ia punya. Berpose melihat ke arah jendela, Mark duduk santai menikmati pemandangan di luar jet pribadinya itu. Seakan tidak mau ketinggalan dengan Tair, remaja berusia 14 tahun ini juga menggunakan masker merek Louis Vuitton dengan harga 85 dolar Amerika Serikat atau Rp 1,2 juta.

Masker Gucci

Brand ternama Gucci ternyata juga membuat masker yang bisa dipakai untuk menutupi mulut dan hidung kita. Salah satu perancang busana asal Seattle, Amerika Serikat, Angie menggunakan masker Gucci tersebut untuk menjaga kesehatannya. Masker tersebut ternyata mencapai harga 310 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 4,5 juta.

Angie menggunakan masker Gucci berwarna hitam lengkap dengan pakaian hangat yang menyelimuti tubuhnya. Mengunggah selfie di akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa masker ini dapat melindunginya kesehatannya di Seattle.

Masker Ratu Inggris

Ada empat foto dengan warna masker berbeda yang dikenakan Ratu Elizabeth, mulai dari kuning, merah, hijau muda, dan ungu. Warna masker itu disesuaikan dengan warna busana yang dikenakan.

Masker kuning dipadankan dengan warna topi dan baju yang dikenakan Ratu. Begitu juga dengan masker merah, hijau muda, dan ungu.

Uniknya, meski seorang Ratu Inggris, masker yang dikenakan nampak tidak jauh berbeda dengan masker kebanyakan orang pakai, yaitu masker sekali pakai. Tapi tentunya bukan merk masker sekali pakai yang di pasaran harga normalnya 4 Ribu rupiah dapat dua itu.

Dari berbagai sumber


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments