youtube channel

Channels

Sazkia Gotik dan Marcell Siahaan “Mojok” di Waduk Jatiluhur. Ada Apa?

Sazkia Gotik dan Marcell Siahaan “Mojok” di Waduk Jatiluhur. Ada Apa?

Foto: Agung Prasetio | ANTV

Sazkia dan Marcell terekam kamera berada di kawasan waduk Jatiluhur, Purwakarta. Marcell Siahaan dan Sazkia nampak sumringah. Marcell sempat pula “ngabodor” alias melucu memakai bahasa campuran Indonesia dan Sunda. Sementara Sazkia malah menyebut-nyebut “Bang Jono”. Apakah ini nama panggilan untuk Marcel?

antvklik.com - Sazkia dan Marcell memang berada di kawasan waduk Jatiluhur, Purwakarta. Bukan sedang pacaran. Namun memeriahkan gelaran event music 1st International Jatiluhur Jazz Festival. Ada banyak biduan dan musisi hadir di sini. Lokal maupun manca negara.

Berlangsung sejak Sabtu (30/11/2019) malam kemarin dan berakhir Minggu (1/12/2019) malam. Mereka unjuk kebolehan. Mus Mujiono dan Ermy Kulit tampil mengawali 1st International Jatiluhur Jazz Festival dengan nostalgia. Ermy Kulit dengan suara khasnya melantunkan lagu “ Kasih” sedangkan Mus Mujiono melantunkan “ Tanda Tanda” dan “Arti Kehidupan”.

Sazkia Gotik dan Marcell Siahaan “Mojok” di Waduk Jatiluhur. Ada Apa? Foto: Agung Prasetio | ANTV

Marcell Siahaan menyanyikan lagu-lagu yang hits dari rentang karirnya, diantaranya “Jangan Pernah Berubah” (2003) dan “Putri Remaja” (2019). Banyak kaum hawa yang mengelu-elukan Marcell. Mereka bahkan baper saat Marcell hendak turun panggung. Hingga akhirnya Marcell mengalah dan menyanyikan beberapa lagu sebelum memberi panggung untuk Sazkia Gotik.

Sazkia Gotik dan Marcell Siahaan “Mojok” di Waduk Jatiluhur. Ada Apa? Foto: Agung Prasetio | ANTV

Sedangkan Sazkia Gotik menutup gelaran hari pertama. Melantunkan lagu-lagu andalannya dalam music dangdut yang diaransemen jazz. Salah satunya adalah “Bang Jono”.

Artis yang tampil di hari pertama adalah Mus Mujiono, Ermy Kulit, Dwiki Dharmawan World Peace Project feat Steve Thornton, Kamal Musallam dan Wizzy, Syaharani & Queenfireworks, Java Jive, Idea Percusion, Selaawi Ethnic Ensemble, Marcell Siahaan dan pedangdut Zakia Gotik.

Masih ada Krakatau, 57kustik, Moccondoss 40, Saratuspersen Band, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Farabi Big Band feat Ita Purnamasari, Uban Project, dan Via Vallen yang akan manggung Minggu (1/12/2019) malam.

Ada dua panggung yang megah memanjakan kepuasan dengar dan hati para penonton. Plus mata penonton juga kecipratan indahnya bendungan atau waduk terbesar se-Indonesia ini yang disorot lampu led. Waduk Jatiluhur nama resminya adalah Waduk Ir. H. Juanda.

Gelaran 1st International Jatiluhur Jazz Festival tahun pertama ini mengambil tema Green, Water and Life. Dengan mengusung tema tersebut, event menjadi bagian kampanye untuk menjaga lingkungan dan air bagi kehidupan. Gelaran event jazz international ini digagas Perum Jasa Tirta, salah satu perusahaan BUMN.

Agung Prasetio | Purwakarta, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments