youtube channel

Channels

Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1, Hape Murah Nan Menggoda.

Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1, Hape Murah Nan Menggoda.

Para Pengguna, Xiaomi M A1 Sudah Bisa Update ke Andorid Pie

antvklik.com - - ANTVLovers tau gak kalo pabrikan hape Xiaomi kemarin, Xiaomi ngeluarin hape baru yang teranyarnya yaitu Xiaomi Mi A1 yuk mari kita review singkat hape Xiaomi Mi A1. Sebenarnya hape xiaomi Mi A1 ini sama dengan seri Xiaomi Mi 5X Cuma ada satu perbedaan dari hape Xiaomi Mi a1 dengan Xiaomi mi5x. Perbedaannya hape Xiaomi Mi A1 adalah projek dari Google untuk memberikan sensasi android murni tanpa aplikasi pendukung dari pabrikan.

Untuk Xiaomi memberikan unit khusus buat indonesia, yang sebenarnya gak beda jauh sama seri yang sama yang diluaran disebut Xiaomi Mi 5X. Nah sebelum lebih lanjut yuk sekarang kita bahas sedikit tentang jeroan hape Xiaomi Mi A1 ini.

Spesifikasi Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Xiaomi mi A1 ini dibekali layar 5.5 dengan resolusi Full HD atau 1080 x 1920 pixel. Kamera belakangnya Xiaomi Mi A1 memberikan 2 kamera yang mempunyai resolusi 12 Megapixel yang bisa memotret sampai resolusi 4k dengan 30 fps. Untuk kamera depannya hape Xiaomi A1 ini cuma dibekali dengan kamera 5 Megapixel. Hape xiaomi Mi A1 juga dibekali prosesor yang gak kalah keren dengan Snapdragon 625 dan ram 4 GB pasti bikin Hape ini makin kece badai.

Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Dengan memori internal 64GB kalau masih kurang, Xiaomi memberikan slot untuk Kartu memori, tapi dengan resiko hanya bisa menggunakan 1 kartu simcard saja. Dari segi keamanan Xiaomi juga memberikan sensor sidik jari di yang terletak di belakang hapenya.

Kelebihan Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Sudah kita bahas dari segi jeroannya sekarang saya mau ngebahas tentang kelebihan dari hape Xiaomi Mi A1. Sudah pasti yah Xiaomi selalu ngasi spesifikasi yang gak main main buat harga yang bisa dibilang murah juga. Keunggulan utamanya dari segi software hape Xiaomi Mi A1 ini diberikan software android murni tanpa embel embel software kebanggan Xiaomi Mi A1 MiUi dan di rencanakan mendapatkan update software Android Oreo yang terbaru. Kalau dari segi performa dengan dukungan snapdragon 625 dan ram yang 4 Gb gausah ragukan lagi kalau Hape Xiaomi Mi A1 ini pasti keren banget deh.

Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Kekurangan Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Kekurangan yang terbesar dari hape Xiaomi Mi A1 ini terletak dari segi batrenya yang Cuma 3080 mAh gak bisa tahan sampai seharian. dan tidak banyak kekurangan berarti lainnya dari hape Xiaomi Mi A1 ini.

Kesimpulan Review Singkat Hape Xiaomi Mi A1

Jadi kesimpulannya dengan harga Rp3-jutaan ngebuat hape ini lebih dari Worthed untuk segi apapun. dengan dukungan prosesor Snapdragon 625, Ramnya yang 4 GB, dan pure android pasti ngebuat kalian betah make hape ini. Gausa diragukan deh untuk hape ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments