youtube channel

Channels

Puluhan Mobil Modifikasi Ikuti Kontes, Keren-Keren Mobilnya!

Puluhan Mobil Modifikasi Ikuti Kontes, Keren-Keren Mobilnya!

Puluhan Mobil Modifikasi Ikuti Kontes, Keren-Keren Mobilnya! (Foto: ANTV/ Andi Wahyudi)

Puluhan mobil berbagai merk dan jenis berkompetisi dalam kontes mobil modifikasi di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Adu kecantikan mobil yang diikuti peserta dari sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan tersebut, memamerkan hasil kreatifitas para anak muda pecinta otomotif dalam memodifikasi kendaraannya.

Di akhir pekan ini suasana di jalan Lingkar yang merupakan jalan alternatif di Jeneponto, Sulawesi Selatan terasa berbeda dari biasanya. Puluhan mobil keren bergaya masa kini terlihat berjejer rapi.

antvklik.com - Mobil-mobil ini merupakan hasil modifikasi para pecinta otomotif yang dipamerkan dalam ajang kontes car meet 2020, yang diselenggarakan oleh komunitas Gantala Jarang Family.

Kontes ini menyajikan beragam aneka gaya modifikasi mobil dan bisa jadi referensi buat para pecinta otomotif . Para peserta lomba yang kebanyakan anak muda ini tentunya menampilkan mobil mobil dengan modifikasi terbaiknya dengan mengandalkan orisinalitas dan kreativitas namun kualitas tetap jadi andalan.

Seperti mobil Honda Jazz milik Taju. Pria asal Makassar ini menghabiskan uang hampir seratus juta rupiah, untuk memodifikasi mobilnya. Dirinya mengaku sengaja ikut dalam kontes modifikasi mobil untuk mengetahui penilaian dari juri, terkait kekurangan atau kelebihan dari hasil modifikasi mobilnya yang telah dilakukan sejak tiga tahun lalu.

Kontes modifikasi mobil yang pertama kali diadakan di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ini, diikuti tidak kurang dari empat puluh lima peserta yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan.

Mulai dari eksterior, interior, engine, audio dan performa kendaraan menjadi barometer penilaian juri.

Selain kontes adu kecantikan, pada kegiatan ini juga diadakan kontes dam low atau mobil terceper. Untuk mencari mobil yang paling ceper, dewan juri menggunakan kartu remi sebagai alat ukur.

Walaupun saling berlomba, namun para pecinta otomotif tidak ingin saling bersaing, kontes ini lebih bertujuan untuk mempererat hubungan antar pecinta otomotif di Sulawesi Selatan dan apresiasi kreatifitas anak muda dalam industri otomotif di tanah air.

Andi Wahyudi Kareng Lallo Jeneponto | Sulawesi Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments