youtube channel

Channels

Penonton Masih Hafal Lagu-lagu Hits Java Jive

Penonton Masih Hafal Lagu-lagu Hits Java Jive

java jive tampil di prambanan jazz festival, penonton hafl lagu mereka

antvklik.com - Java Jive tampil mengisi hari pertama di Prambanan Jazz Festival 2018 yang digelar selama 3 hari sejak jum'at 17/8/2018. Group asal bandung itu mengisi panggung Hanoman sebagai penutup festival show di jam 20:30 sebelum di mulainya panggung special show Prambanan Jazz Festival yang diisi oleh penampilan Tohpati, Sheila Majid, Marcell Siahaan, Rio Febrian dan Kahitran di jam 21:00.

Java Jive membawakan 7 lagu terbaiknya di atas panggung yang pernah hits di era '93 diantaranya, Keliru, Permata, Gerangan dan ditutup dengan lagu Gadis. Meski baru pertama kalinya tampil di Prambanan Jazz Festivel, group band dengan personil, Capung (gitaris), Noey (bassist), Tony (keyboardist), Edwin (drummer), Fatur (vokalis), Danny (vokalis), merasa senang melihat antusias penonton yang datang bukan saja dari daerah Yogya melainkan fans mereka dari Bandung ikut datang.

"Saya rasa ini ada kesan tersendiri ya. ini baru pertama kali main, sebenarnya tahun lalu diundang tapi gak jodoh sekarang aja hampir gak jodoh tapi kita senang alhamdulilah bisa manggung menghibur masyarakat Yogya. Ini keren, event besar seperti ini bisa digelar di Yogya gak cuma di Jakarta aja, penontonnya banyak juga yang dari bandung dan Jakarta juga", celetuk Fathur usai tampil.

Melihat antusias penonton saat group Java Jive tampil, Fathur sebagai punggawa Java Jive merasa bangga, sebab lagu mereka masih bisa dihafal oleh penonton yang ikut bernyanyi. "Langit cerah ada bulan bintang, penoton ikut nyanyi dan Java Jive bisa bawakan tembang andalan yang sudah familiar", ucap Fathir lagi.

"Hampir semua lagu hapal ya. Yang kita bawain hits 93 sampai 2000an sih, jadi pasti semua tahu lah", sambung capung. "Semua familiar kok, orang saya lihat komat kamit ikut nyanyi", tambah Fathir.

Usai Java Jive tampil, Panggung Hanoman pun redup dan pertunjukan berlanjut di Panggung Rorojonggrang untuk Special Show Tohpati dan kawan-kawan.

Tim liputan Sudarmanto dan Handi Febrian dari Yogyakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments