youtube channel

Channels

Desember Nanti Nokia Bakal Launching 3 Ponsel Terbarunya di Dubai

Desember Nanti Nokia Bakal Launching 3 Ponsel Terbarunya di Dubai

Desember Nanti Nokia Bakal Launching 3 Ponsel Terbarunya di Dubai

- Siapkan dompet anda karena dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2018 HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia bakal launching tiga seri smartphone Nokia terbaru.

antvklik.com - Nokia menyebut 3 ponsel tersebut adalah Nokia 9, Nokia 8.1, dan Nokia 2.1. Peluncuran tiga smartphone Nokia terbaru tersebut akan dilangsungkan di Dubai Uni Emirate Arab.

Bocoran spesifikasi dari ke 3 Smartphone Nokia tersebut adalah

Nokia 9

Nokia 9 menggunakan layar AMOLED dengan bentang layar 5.9 inch yang beresolusi 1440 x 2960 pixel. Menggunakan sistem operasi Android 9.1 dan menggunakan prosesor Snapdragon 845. Pilihannya hanya ada pilihan 128GB internal memori dengan dua pilihan ram ada yang menggunakan 8GB atau 6GB RAM.

Kerennya smartphone Nokia 9 ini memiliki sensor sidik jari dari smartphone Nokia 9 ini terletak di depan dan ada dibawah layar dengan menggunakan 4150 mAh baterai. Untuk kamera, Nokia 9 ini menggunakan teknologi kamera dari Carl Zeiss untuk jumlah berapa kameranya masih menjadi misteri.

Nokia 8.1

Kalau bocoran spesifikasi Nokia 8.1 menggunakan layar Full HD+ dengan bentang layar 6,18 inch dengan menggunakan aspek rasio kekinian 18,7:9. Smartphone Nokia 8.1 ini diperkirakan menggunakan body logam yang kuat.

Untuk jeroannya Nokia mempercayakan dengan salah satu prosesor seri terbaru Snapdragon 710 yang dilengkapi dengan dua pilihan RAM dan 2 pilihan memori internal.

Pilihan ramnya antara 4GB atau 6GB dan dua pilihan penyimpanan internalnya antara 64GB atau 128GB. Kamera Nokia 8.1 diperkirakan menggunakan setup kamera 12 MP dan 13 MP. dengan kamera selfie sebesar 20 MP. Nokia 8.1 ternyata memiliki OIS atau Optical image stabilization.

Tapi untuk Nokia 2.1 Plus masih belum ada bocoran detail seperti apa spesifikasinya. Nah untuk warna apa aja yang tersedia dan berapa harganya, itu juga belom rilis. Yah pastikan saja duit kalian cukup.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments