youtube channel

Channels

Mulai Parade Mobil dan Motor Sampai Tatto Ada di Jakarta Custum Culture 2018

Mulai Parade Mobil dan Motor Sampai Tatto Ada di Jakarta Custum Culture 2018

Mulai Parade Mobil dan Motor Sampai Tatto Ada di Jakarta Custum Culture 2018

- Jakarta Custom Culture 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 27 -28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta akan dipenuhi dnegan ragam acara menarik.

antvklik.com - Acara Jakarta Custom Culture 2018 akan dibuka oleh parade JCC yang merupakan sebuah tradisi dari awal acara ini dibuat sejak 2016. Acara Parade JCC ini juga akan diisi beragam komunitas yang beriringan ke tempat acara.

Namun sebelum Parade JCC kalian bisa ikut bersama meramaikan parade dengan melakukan rolling thunder. Tempat berkumpulnya di Crooz Garage di Kuningan City, para bikers kemudian akan rolling thunder menuju tempat acara di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu di dalam area Jakarta Custom Culture 2018 akan terbagi ke dalam 5 area yang bisa digunakan untuk foto-foto dengan tema besar tahun 70-an. Ada area mobil dan motor custom, ada juga area musik yang nantinya salah satu pengisi acaranya adalah Saint Locco, ada juga area Lifestyle yang akan diisi oleh brand-brand fashion ternama lokal.

Para builder lokal juga akan mendapat kesempatan bercerita tentang bagaimana mereka membuat brand mereka sampai kesulitan-kesulitan yang dihadapi. Ada juga kegitan Live Pin Striping dimana kita bisa melihat para kustom maker membuat karya seni dari tangan mereka sendiri.

Selain komunitas otomotif, ada juga komunitas Indonesia Subculture Tatto yang akan mengadakan Tatto War dan Tatto Gangbang. Selain itu juga akan ada komunitas Indonesia Pomade Enthusiast yang selain mengadakan seminar Edukasi Pomade dan Bisnis Barbershop selain itu akan ada pengunjung yang beruntuk untuk di make over rambutnya di tempat.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments