youtube channel

Channels

Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, Oli Motor Rp425 Ribu

Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, Oli Motor Rp425 Ribu

Motul 300V2 4T Factory Line 10W50, Oli Motor Rp425 Ribu

- PT. Perkasa Teknologi Indolube selaku distributor resmi Motul di Indonesia secara resmi meluncurkan produk pelumas motor terbaru yang di beri nama Motul 300V2 4T Factory Line 10W50.

antvklik.com - Oli yang diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS) 2018 ini merupakan pengembangan dari produk terdahulu yaitu Motul 300V.

Namun perbedaannya adalah produk kali ini jauh lebih ramah kepada lingkungan, karena menggunakan lebih sedikit bahan baku fosil dan juga limbah karbon yang dihasilkan saat proses pembuatan pelumas berkurang 18%.

Produk 300V2 memberikan manfaat berbeda untuk motor off road dan on road. Oli ini diklaim mampu meningkatkan tenaga dan torsi mesin serta memberi daya tahan pelumasan yang lebih lama sehingga mampu meningkatkan performa kopling. Selain itu, performa mesin pun diklaim jadi lebih konstan.

Menurut Motul, salah satu keunggulan oli ini adalah hadirnya Ester Core technology yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga yang besar tanpa harus mengkhawatirkan masalah gesekan pada mesin. Hal ini yang menyebabkan produk 300V2 sangat direkomendasikan untuk kendaraan dengan kebutuhan akan perlindungan mesin yang maksimal.

Motul mengklaim 300V2 merupakan pengembangan paling mutakhir dari Motul, dimana seluruh standarisasi telah dilewati, sehingga menjadikan pelumas Motul 300V2 sebagai pelumas terbaik di kelasnya. Dan bukan hanya sebagai sebuah klaim, tapi terbukti bahwa Motul 300V2 telah digunakan di banyak ajang motorsport kelas dunia.

“Besarnya antusias dari para distributor Motul di Indonesia, sehingga Kami pun harus bergerak cepat untuk mendistribusikan produk Motul 300V2 ini keseluruh pelosok kota” jelas Carlo Savoca sebagi GM Motul Indonesia.

Saat ini telah terdapat 17 distributor yang bekerja sama dengan PT. Perkasa Teknologi Indonesia, dimana Sumatera Selatan sebagi propinsi termuda yang diakuisi oleh PT. Perkasa Teknologi Indonesia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments