youtube channel

Channels

Ingin Putus? Ini Momen Pas untuk Putusin Pacar

Ingin Putus? Ini Momen Pas untuk Putusin Pacar

Kamu Ingin Putus? Ini Lho Moment yang Paling Pas Buat Mutusin Dia

- Sebuah hubungan yang akan segera berakhir ternyata juga memiliki tanda-tandanya lho.

antvklik.com - Sebelum kamu ingin putus, sebaiknya kamu kenali tanda-tanda sebuah hubungan sudah tidak sehat lagi, dan putus adalah jalan yang terbaik.

Lalu kapan kamu bisa mempertimbangkan untuk memutuskan sebuah kisah asmara? Kalau kamu ingin putusin pacar, ini momen yang pas untuk putusin pacar kamu

Momen yang Pas untuk Putusin Pacar

  1. Merasa Berjuang Sendiri

Disaat kamu merasa telah berjuang keras dalam mempertahankan hubungan kamu, dan kamu merasa sudah berjuang demi membuatnya bahagia, sedangkan dia tak pernah menunjukkan sebuah maksud yang sama apa yang telah kamu perbuat.

Lalu dia justru memanfaatkan momen menyerahnya kamu, maka disaat seperti itulah kamu perlu lagi membalik “logika” , pantas tidak sih kamu melanjutkan hubungan kamu itu?

2. Saat Rencana Masa Depan, Bukan Lagi tentang “Kamu Dan Aku”

Dari awal hubungan dan seiring berjalannya waktu ada satu tujuan pasti untuk sebuah hubungan. Yap yakni “masa depan kita”.

Kemana tujuan hubungan akan berakhir? Bukankah semuanya sama, harus berakhir di pelaminan?

Bila kamu sudah tidak ada dalam rencana masa depannya, itulah saatnya kamu bijak mengakhiri hubungan kamu. Tanpa tujuan, apalah arti cinta yang dibangun bila nantinya tak akan bisa bersama?

3. Saat Komunikasi Hanya Searah

Kamu secara intens menghubungi dia tapi dia cuek, saat itulah kamu harus memikirkan hubunganmu itu.

Seringnya dia menghindar darimu ketika kamu ingin bertemu dengannya, itulah tandanya bila hubungan kamu sudah terancam.

Bicara dengannya untuk mengakhiri hubunganmu, jangan ragu atau sungkan, itu lebih baik daripada kamu menahan beban yang menyakitkan dan menyesakkan dada.

4. Ketika Rasa Kehilangan Sudah Tiada Lagi

Ketika cinta bersemi dan rasa kasmaran membara, rasa ingin bersamanya bergejolak tak tertahankan.

Bukan hanya itu saja, rasa takut akan kehilangan orang yang kamu cintai juga mengiringi kasmaran tersebut. Namun dengan berjalanmya waktu, rasa itu memudar.

Saat itulah kamu harus rela melepaskannya, dan jangan lagi ada penyesalan di akhir nanti.

5. Ketika Titik Jenuh Sudah Mencapai Puncaknya

Titik jenuh itu adalah dimana kamu sudah tidak lagi merasakan cinta sama sekali, bahkan kamu sudah jenuh dengan hubungan ini.

Bukan kamu saja yang merasakan hal itu, dirinya juga merasakan hal yang sama, maka disaat itulah kamu harus jeda sebentar dalam hubunganmu lepaskan sebentar.

Bicarakan dengannya dan sampaikan apa yang kamu rasakan, jenuh dalam hubungan itu wajar. Tapi bila sudah puncaknya, pertimbangkanlah untuk memutuskannya mungkin karena itu jalan terbaik untuk kamu dan dia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments