youtube channel

Channels

Miliuner Jepang Cari Kekasih Untuk Temani ke Bulan, Tertarik?

Miliuner Jepang Cari Kekasih Untuk Temani ke Bulan, Tertarik?

Yusaku Maezawa, miliuner Jepang yang lagi cari kekasih untuk diajak ke Bulan (Foto: Twitter @Yusaku Maezawa)

Miliuner Jepang Yusaku Maezawa lagi-lagi bikin heboh dunia maya. Kali ini ia sedang mencari kekasih baru untuk menemaninya terbang ke Bulan. Tertarik ikut?

Miliuner Jepang Yusaku Maezawa baru saja bikin heboh dengan aksi bagi-bagi uang 1 miliar yan atau setara Rp123 miliar kepada 1.000 followernya di Twitter.

Kali ini pria berusia 44 tahun itu kembali bikin heboh dengan membuat pengumuman sedang mencari kekasih baru untuk diajaknya pergi ke Bulan.

Pergi ke Bulan bukanlah kalimat kiasan. Maezawa memang sudah terdaftar ikut sebagai penumpang pertama wisata mengelilingi Bulan dengan roket SpaceX pada 2023.

antvklik.com - "Mengapa tidak menjadi wanita pertama yang pergi ke bulan? Pergi ke Bulan dengan saya?," tulis Maezawa di akun Twitternya.

"Saya ingin mencari teman hidup. Dengan kekasih masa depan, saya ingin meneriakkan cinta kita dan kedamaian dunia dari luar angkasa," kata Maezawa lagi.

Syarat Kekasih Maezawa

Lewat situsnya. Maezawa menyebut syarat-syarat calon kekasih idamannya. Menurutnya, gadis itu masih single, usianya 20 tahun ke atas dengan kepribadian yang cerah dan selalu berpikir positif. Syarat lainnya, gadis itu juga harus memiliki minat tentang ruang angkasa dan perdamaian dunia.

Tenggat waktu aplikasi ditentukan pada 17 Januari 2020. Sementara pengumuman siapa yang beruntung ikut Maezawa terbang ke Bulan akan dilakukan pada akhir Maret mendatang.

Bagi Maezawa, mengongkosi kekasih barunya jalan-jalan ke Bulan bukanlah perkara sulit. Menurut Forbes, majalah finansial Amerika Serikat, kekayaan pendiri situs belanja Zozotown ini ditaksir mencapai 2 miliar dollar AS atau setara Rp27,5 triliun.

Selain mengajak kekasih baru, pada 2018 Maezawa juga berencana membawa 6-8 seniman untuk menemaninya pergi ke Bulan. Tujuannnya agar menginspirasi mereka menciptakan karya seni baru, lewat proyek yang bertajuk "Dear Moon".

"Apa yang saya inginkan untuk menunjukkan kepada masyarakat dunia betapa indahnya planet kita dengan seniman ada di angkasa. Jadi mereka dapat sampaikan keindahan dunia," kata Maezawa.
CNN


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments