youtube channel

Channels

Di Mana Sebaiknya Anda Menginap Ketika Liburan Ke Kuala Lumpur?

Di Mana Sebaiknya Anda Menginap Ketika Liburan Ke Kuala Lumpur?

Bukit Bintang, kawasan yang cocok untuk menginap selama di Kuala Lumpur

Menginaplah di kawasan Bukit Bintang ketika melancong ke Kuala Lumpur, Malaisya. Banyak kemudahan dan kesenangan yang tersedia di Bukit Bintang

antvklik.com - Ketika berlibur, di daerah manakah sebaiknya menginap? Jawabannya adalah “Bukit Bintang”.


  • Penginapan

Di tempat ini ratusan penginapan tersedia. Anda tinggal menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Mau yang losmen atau hotel berbintang lima



  • Surga belanja

Bukit bintang merupakan surga belanja yang ada di Malaisya, mirip Orchard Road yang ada di Singapore. Letaknya sangat strategis dekat dengan KLCC, pusat keramaian di Kuala Lumpur.

Di tengah-tengah kawasan Bukit Bintang, kita bisa mendapati Bintang walk. Di Bintang walk, tempat berkumpulnya brand internasional di antaranya Prada, Gucci, Louis Vuitton, Burberry, Chanel.

Bintang walk selalu ramai pengunjung. Terutama akhir tahun, dimana pesta diskon digelar.

Tak hanya Bintang Walk di bukit bintang juga tersedia mall alternatif dengan harga lebih bersahabat. Di antaranya, Berjaya Times Square, Bukit Bintang Plaza, Imbi Plaza, Kuala Lumpur Plaza, Low Yat Plaza, Starhill Galeri, Sungei Wang Plaza, Fahrenheit, Lot 10 dan Pavillion KL.

Oiya, plasa Sungei wang adalah tempat orang Indonesia paling suka belanja. Mirip ITC. Menjual ragam barang dengan harga sedikit lebih murah di bandingkan tempat lain. Jadi bolehlah kalau mau belanja oleh-oleh anda memilih plasa sungei wang sebagai tempat menghabiskan ringgit anda. hehheh


  • Pusat Kuliner

Bukit bintang tempat berkumpulnya ratusan café dan restoran. Sepanjang Bukit Bintang tersedia makanan dengan bermacam varian. Anda tinggal pilih sesuai selera. Ada restoran Arab, Cina, India, Melayu, dan Eropa. Harganya juga standar daerah wisata. Sedikit lebih mahal. Namun masih terjangkau. Di restoran katagori sederhana nasi ayam di jual dengan harga Rm 10.

Selain itu Bukit Bintang juga dekat dengan jalan Alor yang termasyur itu. Tempat orang bersantai sambil memilih makan enak. Untuk anda yang Muslim sedikit harus jeli memilih makanan. Banyak makanan tidak halal di sini.

Kalau anda ragu bersantap di Alor Stret, ratusan café dan restoran bebas anda masuki di kawasan bukit Bintang. Anda tinggal pilih, restoran Arab, India, Melayu, Eropa, atau Cina. Atur saja. Yang penting happy.



  • Transportasi dengan banyak pilihan

Di bukit Bintang sarana transportasi lumayan lengkap. Tergantung tujuan dan kebutuhan anda lagi untuk memilih. Di bukit bintang terdapat

light rail

transit (

LRT

), Monorel, MRT, Bus, Taxi, dan juga Taxi aplikasi.

Untuk naik moda transportasi yang anda suka anda harus ke stasiun atau halte yang ada. Jadi biasakan berjalan ya, biar anda tidak mengeluh untuk menjangkau stasiun atau halte yang lumayan jauh.

Oiya ketika di Bukit Bintang jangan lupa naik bus Go-KL, Go-Kl akan mengajak anda keliling kota secara Free.



  • Refleksi

Lelah berbelanja jangan sungkan masuk ke tempat-temat pijit atau reflleksi. Di Bukit bintang tempat urut dan refleksi berjejer. Anda bisa memilih jenis pijitan sesuai kebutuhan.

Nah jangan ragu untuk menginap di Bukit Bintang. Suasana tempat wisatanya amat terasa di sini. Apalagi bagi ada ladies, Bukit Bintang surganya belanja.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments