youtube channel

Channels

Mau Awet Muda Ala Puspa Dewi Si ABG 50 Tahun, Ini Tipsnya!

Mau Awet Muda Ala Puspa Dewi Si ABG 50 Tahun, Ini Tipsnya!

Mau Awet Muda Ala Puspa Dewi Si ABG 50 Tahun, Ini Tipsnya!

antvklik.com - - ANTVLovers, tau gak sih siapa itu Puspa Dewi?, wanita yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh netizen karena wajah cantik dan kulit mulusnya. Eh tidak hanya sekedar cantik saja lo tapi tau kah bahwa Puspa Dewi memiliki paras yang rupawan seperti ABG walaupun usianya sudah mengijak kepala 5. Hah yakin? Awet muda banget kan. Pasti kebanyakan orang akan terkejut dan tidak percaya dengan usianya tersebut apalagi ketika melihat bentuk fisiknya yang masih segar bugar, mulus, unyu-unyu kayak anak ABG. Jika penasaran bisa simak tips awet muda ala Puspa Dewi

Namun semua itu benar lho, apalagi saat ia memposting hari ulang tahunnya ke 50 bersama keluarga dan anak-anaknya di instagram. Postingan yang baru saja diunggahnya tentu membuat banyak netizen mlongo gak akan ada yang percaya bahwa umurnya telah menginjak kepala 5. Banyak orang pasti akan berfikir mungkin wanita yang sering disapa mama Hadi ini telah melakukan berbagai prosedur untuk menjaga agar tetap tampil awet muda seperti botok, tanam benang atau bahkan operasi plastik.

Namun anggapan semua itu di bantah olehnya karena kebanyakan orang juga belum mengetahui keseharian Puspa Dewi ini, dia mengatakan tubuhnya yang masih terlihat sangat muda sangat wajar bisa dialami oleh siapapun jika menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Ya, rupannya Puspa Dewi sangat menjaga pola hidup sehat dalam kesehariannya. Seperti olahraga teratur dan menjaga makanan serta perbanyak makan sayur, lalu apa itu saja cukup. Jika kamu masih penasaran apa sih sebenarnya tips Puspa Dewi agar tampil awet muda simak ulasan berikut ini.

Untuk awet muda, diet penting tapi jangan terlalu memaksakan Ladies...

awet muda puspa dewiawet muda puspa dewi

Rahasia Puspa Dewi dalam menjaga badannya agar tetap langsing, wajahnya masih tampak ABG dan kulitnya yang mulus sebenarnya mudah. Namun untuk menjalaninya yang susah butuh komitmen kuat. Lantas tips seperti apa sih? Rupannya Puspa Dewi sangat menjaga pola makannya dengan baik. Apalagi Ia dibantu juga oleh putra sulungnya yang memiliki catering dengan menu makanan sehat jadi dia bisa mengatur pola makannya sehari-hari. Pemilihan makanan sangat ia perhatikan seperti makanan kaya akan protein tinggi namun medium karbohidrat dan rendah lemak. Untuk menu wajibnya setiap hari antara lain seperti

  • Konsumsi karbohirat yang rendah gula contohnya nasi merah dan kentang
  • Konsumsi kaya akan sumber protein seperti ayam, ikan, telur,temped an daging merah dll di perbanyak.
  • Selalu harus ada menu sayuran dalam setiap masakan dan tentunya hanya di rebus.
  • Jangan lupa juga untuk selalu konsumsi buah-buahan segar di setiap kesempatan apalagi hanya untuk sekedar sebagai cemilan.
  • Untuk mengurangi kebosanan dari menu makanan sehat, seminggu sekali bisa dipergunakan untuk konsumsi makanan favorit.

Semua makanan itu diatur porsinya demi menjaga program diet namun diet ini tidak perlu dipaksakan ya, kamu masih bisa makan enak dengan posi cukup agar berat badan tetap terkontrol

Olahraga jadikan sebagai gaya hidup, tidak harus olahraga berat lho...

Puspa Dewi mengaku bahwa sejak masih muda ia sering melakuakan olahraga karena ini jugalah di usia senja ia masih terlihat energik. Olahraga sudah menjadi gaya hidupnya ketika masih muda ia sering melakukan banyak olahraga seperti renang dan badminton namun saat ini ia lebih suk arobik dan zumba. Melalui olahraga teratur banyak manfaat didapat dan dapat mengurangi osteoporosis yang sering terjadi pada wanita.

Rutinitasnya Puspa Dewi sering melakukan olahraga ringan dengan shit up dan melatih otot dengan angkat beban di rumah. Ia juga menyimpan barbell di kamar mandi sehingga bisa di gunakan setiap harinya saat mandi untuk mengurangi glambir di lengan. Seminggu sekali ia juga menyempatkan olahraga jogging , jalan kaki, naik turun tangga, zumba dan aerobic.

Menggunakan produk perawatan yang tepat tidak perlu yang mahal harganya

Kulit kencang dan mulus Puspa Dewi juga didapat secara alami bukan melalui prosedur operasi plastik dll. Kiatnya cukup membersihkan wajah secara teratur dan rajin perawatan kulit yang tepat. Tidak perlu mahal dan berlebihan, cukup produk yang sesuai dengan kulitnya. Sedangkan perawatan secara alami lebih menekankan pada konsumsi buah-buhana dan sayuran yang mengadung berbagai vitamin dan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Untuk menghindari kekusaman kulit dari faktor lingkungan ia juga rajin menggunakan produk natural yang sesuai dengan kulitnya sehingga membuat cantik alami terpancar.

Cantik dari Psikologi dengan hindari stress dan selalu happy

Kiat terakhir untuk menghindari penuaan yang paling simple ialah selalu pancarkan energy postif dengan membuang jauh-jauh energi negative, berpikir positif dan selalu murah senyum. Megawali hari dengan senyuman dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta, dan selalu hindari strees bisa membuat hari-harimu akan bahagia dan indah.

Seperti itulah Ladies, rahasia awet muda ala Puspa Dewi yang penting untuk bisa diterapkan di dalam keseharian kita lho.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments