youtube channel

Channels

Makan Enak Sambil Main Kebaya–kebayaan Gaya Jawa Timuran di Pedesaan, Cak Koes Coffee Resto

Makan Enak Sambil Main Kebaya–kebayaan Gaya Jawa Timuran di Pedesaan, Cak Koes Coffee Resto

Cak Koes Coffee Resto (Fhoto:ANTV/Krisminarti)

antvklik.com - Mau poto dengan kebayaan Jawa Timur dengan suasana pedesaan, tak perlu jauh-jauh pulang kampung ke Jawa. Tinggal datang ke Cak Koes Coffee Resto, bayar Rp400 Ribu, Anda bisa langsung menikmatinya.

Sate Rembiga, sate Maranggi, rawon, dan ikan bakar saos sambel mangga memang menarik dan menjadi menu khas Cak Koes Coffee Resto. Sebuah rumah peninggalan zaman dulu di jl. Merak No.2, Tanah Sereal, Bogor, persisnya dekat SMA 6 Bogor, yang disulap menjadi sebuah resto, menyediakan makanan ringan hingga menu berat ala Jawa Timuran.

Resto yang berada di bawah deretan pohon-pohon besar nan rindang itu, membuat pengunjung makin senang berlama-lama menghabiskan waktu untuk melepaskan kepenatan. Apalagi banyak spot indah untuk berpoto.

Begitu Anda memasuki Resto, Anda akan langsung disuguhi spot photo bersama vespa tua, atau dapur usang namun tetap nyentrik dan modern bisa juga sebagai tempat Anda bergaya atau selfie. Sambil menunggu pesanan makanan datang, Anda bisa menikmati poto - poto balutan kebaya dan sorjan Jawa masa lampau yang hampir menghiasi seluruh dinding Cak Koes Coffee Resto

Inilah menariknya. Dengan merogoh kocek Rp400 ribu sudah termasuk peminjaman kostum. Anda bisa berfoto maksimal 5 orang, dan mendapatkan CD berisi 25 foto dan 4 lembar foto yang dipilih untuk dicetak ukuran 8R. Selain buat gaya-gayaan poto dengan kebaya tersebut. Studio mini Cak Koes Coffee Resto ini, bisa juga loh untuk poto pra wedding.

Jika Anda merasa tak bisa bergaya tak perlu khawatir, karena ada fotografer akan mengarahkan gaya Anda, yang sudah siap tebar senyum dengan menggunakan kebaya atau sorjan, blangkon Jawa Timuran, lengkap dengan properti pedesaan. Mulai dari membatik, dodolan di pasar, sampai sangkar memelihara burung sudah disediakan pihak resto.

Cak Koes Coffee Resto (Fhoto:ANTV/Krisminarti) Cak Koes Coffee Resto (Fhoto:ANTV/Krisminarti)

“Seneng banget bisa poto pakai kebaya dengan suasana pedesaan seru. Jadi nggak perlu jauh - jauh ke Jawa, cukup ke Cak koes Coffee Resto kita sudah bisa gaya-gayaan,” kata Sari, salah seorang pengunjung yang hari itu datang bersama teman - teman gymnya khusus dari Jakarta.

Tak salah jika untuk poto - poto di studio mini Cak Koes Coffee Resto, para pengunjung yang kebanyakan datang dari luar kota Bogor, bahkan turis Eropa itu harus rela antri setengah jam bahkan satu jam lebih menunggu giliran. Untuk menyiasatinya, Anda harus datang lebih pagi.

Cak Koes Coffee Resto (Fhoto:ANTV/Sari) Cak Koes Coffee Resto (Fhoto:ANTV/Sari)

Setidaknya jam 08:00 WIB, Anda sudah harus berada di Resto tersebut agar bisa poto urutan pertama. “Kami buka pukul 7.00-23.00, untuk Resto. Tapi untuk studio foto kami buka dari jam 9.00-17.00,” kata Haled, Manager Cak Koes Coffee Resto.

Oya bagi Anda, yang ingin ikutan makan dan poto - poto bergaya kebayaan di Cak Koes Coffee Resto menggunakan kendaraan umum, gampang kok ditemukannya. Anda tinggal naik kereta, turun di Stasiun Bogor, kemudian naik angkot 07 atau angkot 08, bisa dari Stasiun Bogor atau bisa dari Halte Pasar Anyar, Bogor. Nah, tunggu apalagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments