youtube channel

Channels

Main Air di Akhir Pekan Sambil Menikmati Air Terjun Kembang Soka

Main Air di Akhir Pekan Sambil Menikmati Air Terjun Kembang Soka

Berswafoto berlatar air terjun Kembang Soka. (Ari Wibowo/ANTV)

antvklik.com - Main air di akhir pekan sambil menikmati air terjun Kembang Soka. Udara sejuk dan panorama hijau sangat memanjakan mata para pengunjung yang melancong ke Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.

Memasuki libur akhir pekan objek wisata ini jadi alternatif. Murah, meriah, dan basah. Inilah objek wisata air terjun Kembang Soka. Si lokasi kawasan wisata air terjun Kembang Soka wisatawan disuguhkan panorama air terjun yang bertingkat bentuk alirannya pun bermacam-macam. Panorama alamnya menawan menjadi daya tarik.

Di kawasan wisata ini banyak terdapat air terjun kecil juga terdapat kolam alami yang aman untuk bermain air. Kedalaman airnya pun bervariasi mulai dari 30 cm hingga dua meter. Untuk mencapai lokasi harus berjalan kaki menanjak dan cukup ekstrem tetapi tak perlu khawatir dan takut kesulitan untuk melalui medan tersebut.

Kebanyakan wisatawan setelah sampai ke lokasi langsung mengabadikan momen dengan berswa foto berlatar air terjun. Selain menyajikan air terjun keindahan alam yang menajubkan udara yang masih alami dan air yang bersih membuat wisatawan betah berlama-lama di sini, air dari mata air terjun langsung pun di percaya warga sekitar dapat membuat awet muda.

Hanya dengan merogoh kocek Rp10.000 wisatawan bisa puas main ke wisata ini. Jadi bagi warga yang mau ke Kulonprogo tidak salahnya untuk mampir ke kawasan wisata air terjun Kembang Soka yang berjarak 20 km dari Wates, Kulonprogo, Yogyakarta.

Ari Wibobo | Kulonprogo, Yogyakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments