youtube channel

Channels

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower

Foto: Instagram @lucintaluna

Ribet banget kalian bergunjing soal Lucinta Luna! Gibah mau dijeblosin ke penjara cowok atau cewek. Mandi di kamar mandi yang mana. Boker duduk apa jongkok. Kalian ini suka banget ngurusin orang lain padahal urusan sendiri juga belum beres. Tapiii ... Lucinta Luna emang asyik sih jadi bahan ngobrol sambil nge-esteh setengah manis ...

antvklik.com - Lucinta Luna! Dia punya nama banyak sekali, Ayluna Putri, Cleo Vitri, Talitha Fitri. Kenapa coba? Coba amati namanya. Nuansa perempuan semua kan? Nah, ini karena dia mau menekankan ke publik kalau dia benar-benar perempuan. Lahir di Jakarta, 16 Juni 1989. Kedua orang tuanya bernama Djoneha dan Muntoha.

Tapi kalian selalu saja menyebut-nyebut dia transgender. Iya, kalian! Apa aja kalau soal Lucinta, komentar kalian bikin panas hati. Menyebalkan! Julid!

Kata Julid atau julit dipopulerkan oleh Syahrini. Julid berasal dari bahasa Sunda yaitu Binjulid yang artinya iri, dengki, dan sikap kekanak-kanakan dalam menanggapi sesuatu. Kekanak-kanakan karena suka cari perhatian sekaligus menyebalkan.

Gara-gara kalian juga nih, Lucinta sampai bikin video pasca operasi kelamin. Iya, operasi kelamin! Sekalian nunjukin ke “pacarnya” (entah yang mana). Kalian memang menyebalkan tapi bikin ngakak juga sih ... Dasar netizen!

Januari 2018 lalu, Lucinta Luna pernah menantang netizen, jika bisa membuktikan dirinya transgender, akan dia beri uang 1 miliar rupiah. Nah! Muncul kemudian video pasca operasi itu. Inilah sensasi pertama yang bikin ngakak negeri ini! Silakan cari saja di YouTube masih ada videonya. Video Operasi Ganti Kelamin Lucinta Luna.

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower Foto: Instagram @lucintaluna

Ada lagi, sekira Agustus 2019, Lucinta mengabarkan kalau dirinya hamil 3 bulan. Wow! Hamil 3 bulan perutnya gerak-gerak? Bukankah janin belum bergerak di usia kehamilan 3 bulan?!

Faktanya ibu hamil baru akan merasakan pergerakan bayi mereka di perut pada usia kehamilan 25 minggu. Gerakan bayi akan semakin jelas ketika memasuki trimester kedua akhir dan trimester ketiga. Jadi, kalau Lucinta Luna mengaku sedang hamil 3 bulan dan mulai merasakan janinnya bergerak, menurut Anda bagaimana?

Coba apa komentar kalian?

''Semangat ya kakak Lucinta, kakak itu cantik kok, nggak usah dengerin apa kata netizen yang iri sama kakak, Laki-laki harus strongg..'' tulis Bang Ikky Ox.

"Semoga lancar sampai lahiran ya kak, semoga anaknya kelak jadi anak yang berbakti pada kedua bapak-bapaknya,” tulis Dandi Bansuan.

Namun kemudian mengaku keguguran setelah salto di Gurun Sahara. Hah?! Salto?! ... Iya, sempat mengalami pendarahan hebat usai berguling-guling di padang pasir.

Kemarin, Lucinta diperiksa atas kasus penggunaan narkoba. Inilah kesempatan untuk menguak identitas asli sosok wanita yang menghebohkan ini. Pemeriksaan polisi ramai-ramai diintip dan dikuping. Disebut-sebutlah nama Muhammad Fatah yang ternyata nama asli Lucinta Luna. Kok nama itu beraroma laki-laki? Memang!

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower Foto: Ong Suhirman | ANTV

Lalu muncullah nama Diah Ayu Ashari. Ternyata itulah nama Abash, sosok pria yang selalu menempel Lucinta Luna. Terkuaklah jenis kelamin yang selama ini kalian perdebatkan. Perempuan! Informasi kupingan ini menyebar luas di media sosial dan artikel online media-media besar. Ada yang menulis begini: Terungkap Identitas Kekasih Lucinta Luna, Ternyata Perempuan.

Woooiii, kalau perempuan lalu kenapa? Harusnya laki-laki dong. Ini penipuan administrasi. Lalu siapa yang bertanggung jawab? Lucinta? Bukan! Dia kan Cuma ngajuin. Pejabat dinas kependudukan dong yang salah! Kok tidak diverifikasi. Maksudnya ... Cek fisik?

Oke, pada dasarnya kalian menikmati drama-drama Lucinta Luna kan? Sinetron aseli negeri ini loh!

Eh, ini lagi nih ... Kalian juga menyoal sel yang akan dihuni Lucinta. Apakah sel cowok atau cewek? Kalian mempergunjingkannya sambil ketawa-ketiwi. Bahkan menjadi bahan taruhan para pejudi kacangan. Nah, kini Lucinta akhirnya ditahan di sel perempuan tapi mesti sendirian. Selnya khusus.

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower Foto: Ong Suhirman | ANTV

Sssttt ... Di pojokan sana ada yang teriak. Gayanya selangit, maboknya cuma pake Tramadol. Tramadoool ... LOL!

Tramadol adalah obat oral yang digunakan untuk meringankan rasa sakit sedang sampai parah. Obat ini termasuk dalam analgesik opioid (narkotika). Tramadol bekerja dengan mengubah atau memengaruhi cara otak merespons rasa sakit. Karena, tramadol mirip dengan zat di otak yang disebut endorfin.

Hayo, kalian mau bergunjing apa lagi? Kalian tidak pernah menyadari sih, betapa harus bersyukurnya kita yang terhibur polah tingkah Lucinta. Kita bisa ngakak, terbahak dan tetap muda.

Mbok ya kalian ini mencontoh bagaimana mesranya Lucinta Luna dengan Abash. Keduanya sangat hangat, saling mengasihi. Idealnya sebagai pasangan.

Lucinta Luna, Ratu Salome di Negeri Berflower Foto: Instagram @lucintaluna

Kisah polah Lucinta Luna akhirnya sampai pada urusan dengan polisi. Selasa 11 Februari 2020. Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat merangsek Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Operasi anti narkoba! Lucinta Luna dikocok, eh dicokok! Termasuk pula Abash yang diklaim sebagai tunangan Lucinta. Dan dua orang lainnya. Hasil tes urin menyebut Lucinta positif terpapar benzodiazepine!

Kita tunggu saja apakah ini hanya sensasi mendongkrak popularitas. Sensasi Lucinta Luna ataukah sensasi Sat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Mbuh! Entahlah! (*)


icon featured

Popular

icon featured

Comments