youtube channel

Channels

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

antvklik.com - Pria ini menyebut dirinya Ki Sabdo Jagad Royo. Mengaku mampu memerintah penghuni jagat gaib. Jumat (18/10/2019) siang tadi duduk bersila di pelataran gedung Nusantara V. Sejenak bersemedi. Ada apa?

Mengenakan baju hitam. Penutup kepala Blangkon. Tampilan yang meyakinkan! Videonya jadi viral hari ini! Ki Sabdo mengaku telah melakukan ritual penting. Gladi bersih! Pengamanan gedung DPR/MPR dari gangguan secara gaib. Wow!

Ya! Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin harus berjalan lancar. Helat ini mesti diamankan. Tapi tentunya pengamanannya bukan oleh orang yang mengaku dukun/ paranormal. Oleh siapa? Paspampres! Berkoordinasi dengan TNI/Polri, Pamdal DPR RI.

Tatapan mata Ki Sabdo tampak hampa. Bertutur juga datar. Kalau kata Band ILIR7 ... Entah apa yang merasukimu ...

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

Jumat siang tadi, dia menjawab pertanyaan iseng seseorang usai bersila di pelataran gedung Nusantara V. Begini nih obrolannya ...

Tanya: Ki Sabdo tadi lagi ngapain?

Ki Sabdo: Saya ritual terakhir di Gedung DPR RI ini. Gladi bersih, begitu. Tadi aku sudah ngecek anak buah saya di sini, mulai Ratu Selatan Nyai Roro Kidul, terus Jin Kahyangan dan yang lain-lain sudah ada di dalam maupun sekitarannya. Jadi untuk mengamankan tanggal 20 (Oktober 2019) pelantikan Joko Widodo.

Tanya: Menurut Ki Sabdo bagaimana pelantikan Pak Jokowi sebagai presiden yang kedua kalinya?

Ki Sabdo: Apa yang saya lihat, memang harus ada pengawalan secara spiritual. Ini yang saya taruh di sini ini komplit sudah. Mulai Nyai Roro Kidul, Nyi Blorong, Jin Kahyangan dan lain-lain. Jadi, mantep sudah Pak Jokowi pasti dilantik.

Ya iya lah … Jokowi pasti dilantik! Sudah diagendakan resmi. DPR/MPR akan punya helat, melantik presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Gedung DPR-MPR, pada Minggu (20/10/2019) mendatang. Pelantikan ini rencananya akan mulai digelar pada pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Kayaknya sih keren! Nyai Roro Kidul, Nyi Blorong, Jin Kahyangan bisa diperintahnya. Tapiii … kalau pinjam bahasa milenial kekinian Nyai Roro Kidul, Nyi Blorong maupun Jin Kahyangan akan menjawah … Eh, siapa elu?!

Tanya: Nggak ada halangan?

Ki Sabdo: Nggak ada halangan. Nanti yang menghalangi ya itu urusannya Ratu Selatanlah.

Tanya: Oh, itu urusan Ki Sabdo ya?

Ki Sabdo: Urusan saya.

Tanya: Ki Sabdo yang beresin gitu ya?

Ki Sabdo: Saya yang beresin.

Ada lagi nih, saat ditanya apakah dia diutus Jokowi, jawabannya sudah pasti iya. Nah! Ini yang gemblung yang bertanya atau yang ditanya?

Tanya: Ki Sabdo di sini disuruh sama Bapak Jokowi ya?

Ki Sabdo: Iya.

Tanya: Diperintahkan sama Bapak Jokowi untuk?

Ki Sabdo: Saya untuk mengamankan Negara Republik Indonesia. NKRI supaya utuh tidak ada perpecahan.

Ngakak!

Dukun jadi-jadian ini sampai membuat Sekretariat Jenderal MPR angkat bicara. Ma'ruf Cahyono, Sekretaris Jenderal MPR, menegaskan tidak pernah mempersiapkan paranormal untuk persiapan atau gladi bersih pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

LOL! Dukun Jadi-jadian Amankan Pelantikan Presiden Jokowi!

Ngakak itu pilihan bebas anda.

Begini ... kita tengok lima tahun silam. Tepatnya Jumat (13/62014) siang. Saat itu pasangan Prabowo-Hatta membuka posko di Rumah Polonia, Cipinang, Jakarta Timur.

Ki Sabdo Jagad Royo hadir dan mengaku sebagai ahli supranatural independen. Dia menyampaikan deklarasi dukungannya. Dia juga sangat yakin Prabowo Subianto jadi presiden. Bahkan siap menerima sanksi pidana kurungan dan tembak mati di tempat. Dan yang melakukan eksekusi adalah Prabowo sendiri, bukan orang lain.

Dia mengaku mendapat penampakan gaib di tiga tempat. Goib penguasa Istana dan Nyi Roro Kidul di Jakarta, Kanjeng Sunan Bungkul Surabaya, dan Joko Dolog Surabaya. Kelihatan di tiga tempat itu hanya wajah Prabowo," katanya saat berada di atas panggung.

Dia juga berdelusi mengawal Jokowi menjadi gubenur DKI. Juga berhalusinasi soal pesawat MH370. Dia mengaku menyembunyikan pesawat itu dari pencarian tim SAR.

Para wartawan takjub! Dukun abal-abal ini naik daun. Bukan naik daun beneran! Maksudnya makin populer ... Para wartawan berlomba mengangkat beritanya.

Kali ini, dia datang lagi, mengaku utusan Jokowi. Kalau ada yang ketemu, coba tanya apa itu Dukun?

Ngakak lagi!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments