youtube channel

Channels

Pengusaha Kaya Sulap Rumahnya Jadi Kuil Shahrukh Khan

Pengusaha Kaya Sulap Rumahnya Jadi Kuil Shahrukh Khan

Foto: India TV News

Shahrukh Khan, aktor Bollywood ini punya banyak penggemar di seantero dunia. Namun tidak ada yang mengalahkan kegilaan Vishal Singh. Pengusaha berusia 38 tahun asal India itu bahkan membuat kuil khusus untuk bintang papan atas India itu.

antvklik.com - Shahrukh Khan bagai Dewa bagi Vishal Singh. Ia telah membangun kuil, memajang gambar Shahrukh Khan dalam setiap ruang kososng kuilnya. Dan paling gila adalah menghabiskan bulan madunya di luar rumah Khan di Mumbai. Vishal berharap dapat sekelebat saja melihat bayangan idolanya itu.

"Saya akan melakukan apa pun juga yang akan membuat Shahrukh Khan senang," kata Vishal.

Pebisnis obat homeopati di Lucknow City, ibu kota negara bagian Uttar Pradesh, India itu juga mengatakan bahwa rumahnya adalah tempat suci bagi Khan.

Ada potongan gambar Khan di langit-langit, televisi dan bahkan di bantal. Vishal bahkan mengubah namanya menjadi Vishahrukh Khan.

"Tidak ada yang bisa seperti Shahrukh Khan, tapi saya ingin nama saya mengandung namanya. Anak-anak saya, saya namai Simran dan Arya, yang sama dengan nama anak-anaknya," katanya. Simran adalah tokoh utama wanita di salah satu film terbesar Khan.

Khan bertemu penggemarnya itu beberapa kali, termasuk pada bulan madu Vishal, termasuk ketika Vishal menempuh perjalanan lebih dari 1.300 km (810 mil) dengan istrinya ke Mumbai. Khan belum membalas kunjungan itu meskipun dia berjanji akan mengunjungi rumah Vishal Singh.

Shahrukh Khan (55) adalah salah satu bintang India yang paling dihormati di India. (*)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments