youtube channel

Channels

6 Keuntungan Keuntungan dari Sewa Pocket Wi-Fi Ke Luar Negeri

6 Keuntungan Keuntungan dari Sewa Pocket Wi-Fi Ke Luar Negeri

6 Keuntungan Keuntungan dari Sewa Pocket Wi-Fi Ke Luar Negeri

- Internet saat ini telah menjadi suatu kebutuhan primer saat melakukan traveling. Seorang traveler akan mengakses peta, mencari hotel, memesan transportasi dan banyak lagi. Salah satu caranya biasanya hanya membeli kartu sim dan paket data untuk negara yang di tuju, ah itu mah basi enakan sewa pocket wi-fi

antvklik.com - Namun, saat ini ada cara yang praktis dan bisa menjadi solusi alternatif bagi para traveler, terutama bagi generasi milenial. Layanan sewa pocket Wi-Fi atau yang akrab dikenal sebagai sewa modem menjadi salah satu pilihan supaya kita tetap bisa terhubung dengan internet di negara orang.

Berikut tim ANTVklik merangkum dari beberapa sumber keuntungan dari sewa pocket Wi-Fi.

1. Lebih Murah, Efesien dan Efektif

Pocket Wi-Fi atau modem biasanya menyediakan dua pilihan. Pilihan pertama ialah paket dengan kuota tidak terbatas atau unlimited. Sedangkan pilihan kedua yaitu paket dengan kuota yang dibatasi.

Harganya untuk menyewa pocket wi-fi itu berkisar mulai dari Rp 40-100 ribuan per hari. Namun, untuk harga tersebut dibandrol dengan harga berbeda di masing-masing negara.

2. Dapat digunakan lebih dari satu perangkat

Harga yang ditawarkan per hari tersebut tergolong murah untuk paket Wi-Fi harian. Karena, satu pocket tersebut dapat digunakan lebih dari satu perangkat. Jadi, Anda dapat patungan dengan rekan traveling lainnya untuk menyewa satu pocket Wi-Fi untuk rame-rame

3. Langsung terkoneksi setelah mendarat di negara tujuan

Saat sampai di negara tujuan, tidak perlu mencari stand penjual operator kartu SIM negara, karena biasanya pocket Wi-Fi bisa langsung terkoneksi dengan Internet saat di bandara negara tujuan.

4. Service 24 Jam

Pengguna bisa melaporkan kerusakan atau gangguan yang terjadi oleh pocket Wi-Fi tersebut selama 24 jam kepada pihak penyewa pocket Wi-Fi. Apabila koneksi melambat atau tidak bisa digunakan sama sekali, tim penyewa pocket akan langsung merespon keluhan atau laporan tersebut.

5. Bebas roaming

Paket Wi-Fi ini pastinya bebas dari biaya roaming jadi gak akan ada biaya tambahan. Kemana pun penyewa pergi, akan ke negara manapun si pocket wi-fi pasti bisa untuk Internetan. Pengguna akan bebas menggunakan Internet tanpa perlu kepikiran biaya roaming yang tidak dapat terprediksi.

6. Bisa dianter langsung kerumah atau bandara

Apabila anda ingin menyewa pocket Wi-Fi, anda bisa meminta pihak penyewa mengatar kerumah atau ke bandara. Bahkan anda juga bisa memesannya secara dadakan, sehari sebelum waktu penerbangan anda.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments