youtube channel

Channels

Kesan Pertama Hape Vivo V7+, Satu Hape Kamera Sejuta Beauty

Kesan Pertama Hape Vivo V7+, Satu Hape Kamera Sejuta Beauty

Kesan Pertama Hape Vivo V7+

antvklik.com - - Hai ANTVLovers Siapa yang gak tau hape Vivo V7+ yang acara launchingnya ditayangkan hampir di semua media televisi. Sekarang saya mau bahas kesan pertama Hape Vivo V7+. Vivo sepertinya mengelontorkan Budget segudang buat Promosi hape Vivo V7+ ini. Mulai dari iklan media TV, media online, sampai Youtubepun tidak lepas dari Promosi hape Vivo V7+. Sebelum lebih lanjut yuk sedikit kita bahas sedikit tentang jeroannya si hape Vivo V7+ ini.

Spesifikasi Singkat Hape Vivo V7+

Hape Vivo V7+ ini mengusung layar 5,99 inch dengan resolusi HD di dukung oleh proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang seharusnya tahan dengan goresan sehari hari. Dari sektor kamera, Vivo menyematkan kamera belakang 16 megaPixel, kecil yah kalau dibanding kamera depannya yang 24 MegaPixel. Menggunakan CPU Snapdragon 450 dengan 4 GB ram. Gak bisa diandalkan untuk kinerja game game berat, tapi balik lagi dengan dukungan ram 5 GB ram sudah cukup sih buat sehari hari. Vivo V7+ ini juga ada sensor sidik jari di bagian belakang di tengah jadi ngebuat gampang buat ngebuka hape ini dan bikin susah buat di bajak temen.

Kesan Pertama Hape Vivo V7+ Kesan Pertama Hape Vivo V7+

Vivo V7+ Sudah di dukung dengan Android 7.1 Nougat dan memori internal 64 GB dan bisa ditambah dengan dukungan Kartu memori sampai 256 GB. Tapi dari segi batre, yah dengan dukungan batre sebesar 3225 Mah dirasa kecil ya untuk hape keluaran tahun 2017. Setelah Bahas jeroannya sedikit sedikit mari kita bahas kekurangan dan kelebihannya.

Kelebihan Hape Vivo V7+

Kelebihan hape Vivo V7+ ini sudah pasti dukungan kamera depannya yang 24 Megapixel Pasto bisa bikin kamu puas ber selfie ria. Walau sebenarnya tidak semua hape yang memberikan Megapixel gede itu pasti ngebuat hapenya jadi lebih bagus buat foto-foto. Fitur fitur di kameranya juga lengkap mulai dari pendeteksu muka, mode HDR otomatis, dan evek Bokeh yang oke. Ada sedikit detil yang harus diacungi jempol adanya upgrade dari seri sebelumnya yaitu Vivo V5 dengan menambahkan slot buat Kartu memori.

Kekurangan Hape Vivo V7+

Sekarang kita bahas sedikit kekurangan dari Hape ini. Kesan Pertama Hape Vivo V7+ ini memang yang di jual Cuma Kamera depannya dengan Megapixel besar, dan dengan dukungan batre yang Cuma 3220 Mah ngebuat saya sendiri ragu kalau hape ini bisa tahan seharian. Dari segi CPUnya Vivo V7+ menggunakan Snapragon seri 4 yang notabenenya keseringan dipakai di hape menengah ke bawah. Walau dibantu dengan ram yang 4 GB mungkin akan sedikit membantu proses Multi Taskingnya jadi sedikit lebih ajip. Memang tidak banyak yang bisa di harapkan. Memang Vivo V7+ ini mencoba untuk merambah pasar menengah kebawah dengan menjanjikan segudang evek beauty di hape ini jadi bisa bikin kamu lebih cakep dari biasanya.

Kesan Pertama Hape Vivo V7+ Kesan Pertama Hape Vivo V7+

Kesimpulan dari Kesan Pertama Hape Vivo V7+

Kesimpulan dari Kesan Pertama Hape Vivo V7+. Hape Vivo V7+ yang dijual dengan harga kurang lebih Rp4-jutaan ini bersaing ketat dengan hape hape sekelas yang bahkan punya banyak fitur gak Cuma sekedar kamera dengan dukungan Megapixel besar. Di harga 4 jutaan bahkan dibawah ada nama nama yang bisa menjadi tandingan yang berat buat Hape ini sebut saja seri seri Xiaomi, atau samsung juga punya seri seri yang dibilang lebih keren. Demikian Kesan pertama hape Vivo V7+


icon featured

Popular

icon featured

Comments