youtube channel

Channels

Kapan Wabah Virus Corona COVID-19 Akan Berakhir? Ini Katanya

Kapan Wabah Virus Corona COVID-19 Akan Berakhir? Ini Katanya

(Foto Ilustrasi Virus Corona Covid19)

Kapan wabah virus corona COVID-19 akan berakhir?, tentu belum ada satupunyang bisa memastikannya seklipun oleh seorang ahli soal penyebaran virus.

antvklik.com - Namun, jika wabah virus corona COVID-19 ini ibarat sebuah babak drama kehidupan, pasti akan ada episode akhir yang semua berharap segera terjadi.

Penyebaran virus corona seperti tak ada habisnya dan terbaru orang yang dinyatakan positif corona di Indonesia sudah menyentuh angka 1046 orang.

Tentu suasana was-was dan penuh ketidak pastian ingin segera diakhiri untuk bisa memulai lagi kehidupan yang lebih baik.

Sebagai orang awam, tentu untuk sekedar menerka saja sulit, apalagi untuk memprediksi berdasarkan masa inkubasi dan sebagainya.

Namun tidak ada salahnya coba menyimak hasil terawangan 4 peramal papan atas Indonesia berikut ini:

1. Wirang Birawa

Menurut Wirang Birawa, corona di Indonesia akan berakhir di bulan April 2020.

“April mulai terlihat tanda-tanda COVID-19 akan berakhir di negeri ini, pertengahan tahun semuanya akan kembali normal, nanti ada akan ada seorang wanita jenius yang di namanya ada huruf A dan I, penemu vaksin untuk virus ini 'FIRASAT,” ungkap Wirang Birawa.

2. Mbah Mijan

Mbah Mijan menjawab kegelisahan netizen soal virus corona lewat akun Twitternya.

Menurut penerawangan Mbah Mijan, corona akan memuncak dulu di Indonesia sekitar bulan Maret, April dan Mei 2020 dan baru akan mereda di pertengahan tahun.

"The End Corona harapan Indonesia dan Dunia. Memuncak dulu di Maret, April, Mei. Baru mereda di Juni, Juli 2020.

Analisa pribadi saya, berdasarkan data dan fakta di China, Iran, Italia,” ungkap Mbah Mijan.

3. Denny Darko

Denny Darko meramal virus corona akan segera berakhir. Menurut Denny Darko, corona akan berakhir di Indonesia hanya dalam hitungan hari.

"Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya. Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan, sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh," ungkap Denny.

4.. Mbak You

Mbak You meramal bahwa wabah virus corona akan semakin ganas hingga tiga bulan ke depan. "

Satu sampai tiga bulan juga kita pikirkan, bukan saat ini saja, walau hidup mati manusia takdir Tuhan. Harapan kita semoga mereda dan menghilang, aamiin," ungkap Mbak You.

Semoga wabah virus corona COVID-19 di Indonesia dan dunia akan segera masuk episode akhir, segera....


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments