youtube channel

Channels

Jakarta Custom Culture 2018 Sajikan Inspirasi Budaya Custom di Indonesia

Jakarta Custom Culture 2018 Sajikan Inspirasi Budaya Custom di Indonesia

Jakarta Custom Culture 2018 Sajikan Inspirasi Budaya Custom di Indonesia

- Jakarta Custom Culture 2018 akan dilaksanakan pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Akan ada apa saja di acara yang dipersembahkan untuk pecinta custom culture ini?

antvklik.com - Kalau kalian penggemar mobil atau motor custom alias modifikasi, silahkan datang ke Jakarta Custom Culture (JCC) 2018. Dengan harga tiket Rp30.000 per orang, kalian akan disajikan budaya custom otomotif yang ada di Indonesia.

Tapi bukan cuma modifikasi mobil dan motor saja. "Dengan tema Drive, Ride, Rock n Roll, kami mengajak penggemar budaya custom untuk memiliki jiwa yang bebas berkarya dan mengekspresikan diri, dan hasil karya itu patut dibanggakan,"kata Andry Agus Adrian, Penanggung Jawab JCC 2018 ketika ditemui di Jakarta, Rabu (26/09/2018).

JCC 2018 merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Jakarta Custom Culture. Dan di tahun ini menghadirkan unsur custom culture lifestyle lebih banyak dari sebelumnya.

Jakarta Custom Culture 2018

Jika dalam dua penyelenggaraan sebelumnya modifikasi motor dan mobil mendominasi, kali ini penambahan unsur kerajinan tangan, fashion, foto dan seni akan lebih menonjol.

Selain menampilkan karya-karya kustom dan modiflkasi, Jakarta Custom Culture 2018 juga menyajikan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, Parade dan panggung musik.

Beragam komunitas juga akan ambil bagian dalam acara ini mulai dari komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil.

So, minat ke Jakarta Custom Culture 2018?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments